Kembali Mau Beli Inter Milan, Erick Thohir Jadi Sorotan Media Internasional

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Erick Thohir saat masih menjabat Presiden Inter Milan. (VIVA)

Mediaapakabar.com
Ucapan Erick Thohir soal kemungkinan membeli kembali Inter Milan menjadi sorotan media internasional. Hal itu terucap saat Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu jadi narasumber dalam podcast Deddy Corbuzier.

Salah satu yang memberitakan ucapan Erick Thohir tersebut adalah Tribal Football. Mereka menyoroti ungkapan sang Menteri yang mengaku tergoda untuk membeli kembali Inter.


Erick Thohir mengatakan godaan itu datang setelah Inter berhasil memenangkan gelar juara Serie A 2020/2021. Ditambah lagi sang pelatih, Antonio Conte hengkang.


Belum lagi kabar yang beredar belakangan terkait Suning Group sebagai pemegang saham Inter sedang dalam kesulitan finansial.


Namun dia memperkirakan tidak bakal mudah untuk membeli kembali klub yang dulu sahamnya dimiliki tersebut. Karena situasinya sudah berbeda.


"Godaan itu ada, terutama ketika Inter memenangkan Scudetto dan Conte pergi. Tapi saya pikir itu akan sulit untuk hari ini," tutur Erick Thohir dilansir dari VIVA, pada Kamis 03 Juni 2021.


Erick Thohir beberapa waktu lalu juga sudah mulai membangun bisnis di industri sepakbola nasional. Bersama Kaesang Pangarep, anak dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, mereka mengakuisisi Persis Solo.


Saat ini tim tersebut sedang dalam masa persiapan. Mereka berbenah sebelum menjalani kompetisi Liga 2 2021. (VC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini