Kabar Penangkapan Pelaku Penembakan Wartawan Ramai di Medsos, Ini Jawaban Polda Sumut

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca

Ket Foto : Korban Tewas dengan luka tembak.


Mediaapakabar.com
- Informasi penangkapan terduga pelaku penembakan wartawan beredar di media sosial (medsos) Facebook. Akun Facebook TD memposting tulisan di dindingnya bahwa pelaku sudah didapat.

Menanggapi itu, Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara (Sumut) mengaku sampai saat ini belum ada medapatkan informasi penangkapan terduga pelaku penembakan wartawan media online, Mara Salem Harahap alias Marsal.


Kasubbid Penmas Polda Sumatera Utara AKBP MP Nainggolan mengaku saat ini belum ada menerima informasi tentang penangkapan pelaku penembakan yang menewaskan wartawan di Simalungun.


"Belum ada informasi penangkapan pelaku penembakan yang saya dapat," katanya kepada mediaapakabar.com, melalui sambungan telepon WhatsApp, Rabu 23 Juni 2021.


Mantan Kapolres Nias ini mengatakan, pihaknya akan menyampaikan informasi apabila memang ada melakukan penangkapan. 


“Kalau pelaku sudah tertangkap pasti sudah kita sampaikan kepada rekan-rekan,” ucapnya.


Sebelumnya diberitakan, Marasalem Harahap atau akrab disapa Marsal (42) wartawan media online di Siantar meninggal dunia usai ditembak oleh Orang Tak Dikenal (OTK), Sabtu (19/6/2021) dini hari. Ada pun luka tembak tersebut berada di paha sebelah kiri korban.


Informasi dihimpun, korban diduga ditembak saat dalam menuju perjalanan pulang, Marsal ditemukan warga dalam kondisi kritis di dalam mobil Datsun Go Panca berwarna putih plat BK 1921 WR miliknya terparkir di tengah jalan yang letaknya tak jauh dari kediaman korban, di Huta VII, Nagori Karang Anyer, Kabupaten Simalungun.


Warga yang curiga memeriksa mobil dan menemukan Marsal bersimbah darah langsung mengabari pihak keluarga Marsal. Selanjutnya Marsal dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat bantuan medis, namun meninggal dalam perjalanan. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini