Jangan Lewatkan : Hari Ini Duel Indonesia Vs Thailand, Live di TV Lokal

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Skuad Timnas Indonesia saat melawan Afghanistan di laga uji coba. 

Mediaapakabar.com
Timnas Indonesia kembali melanjutkan petualangannya di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Kini mereka menghadapi Thailand yang akan digelar pada Kamis malam, 3 Juni 2021 pukul 23.15 WIB di Stadion Al-Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab.

Indonesia sendiri sudah tidak punya peluang lagi untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.  Mereka kini ada di posisi juru kunci Grup G dengan nihil poin. 


Dilansir dari VIVA, Kamis 03 Juni 2021, dari lima laga yang sudah dilakoni semua berakhir dengan kekalahan. Sementara Thailand masih punya peluang melaju ke babak selanjutnya dan wajib memaksimalkan 3 laga sisa.


Di klasemen, klub dengan julukan Gajah Putih ini ada di posisi ketiga di bawah Vietnam dan Malaysia. Mereka mengumpulkan 8 poin dari 5 laga, berselisih 1 poin dari Malaysia dan 2 poin dari Vietnam.


Lebih lanjut skuad asuhan Shin Tae-yong sebelumnya sudah melakukan pemanasan melawan tim kuat dengan status uji coba. Afghanistan dan Oman menjadi lawan namun semua berakhir dengan kekalahan. 


Melawan Afghanistan, Evan Dimas cs takluk 2-3 dan melawan Oman kalah 1-3. Jadi duel kontra Thailand bisa menjadi pelampiasan sekaligus pembuktian diri Shin Tae-yong. (VC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini