Istri Menkumham Yasonna Laoly Meninggal Dunia, Karutan Labuhan Ucapkan Turut Berduka Cita

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca

Ket Foto : Kepala Rutan Labuhan Deli Nimrot Sihotang. (Istimewa)


Mediaapakabar.com
- Kepala Rutan Labuhan beserta seluruh pegawai Rutan Kelas 1 Labuhan Deli mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya ibu Elisya Widya Ketaren, Kamis (10/6/2021) sekira pukul 15:30 Wib kemarin.

Ibu Elisye Widya Ketaren (red) merupakan Isteri dari Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna H Laoly. Informasi yang diterima bahwa Ibu Elisye meninggal di Rumah Sakit Medistra Gatot Subroto Jakarta Selatan.

 

"Saya dan seluruh Pegawai Rutan turut berduka cita atas meninggalnya ibu Elisya, semoga amal ibadahnya diterima Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan serta kekuatan iman, Kamis (10/6/2021) Sekira pukul 21:30 Wib kemarin,” tuturnya.


Diketahui, Ibu Elisye W Ketaren istri Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly tutup usia di Rumah Sakit (RS) Medistra Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Kamis (10/6/2021).


Kabar meninggalnya Elisye diterima sekitar pukul 15.25 WIB. Informasi itu disampaikan kepada awak media melalui keterangan dari Keluarga Besar Sekretaris Jenderal Kemenkumham.


"Disampaikan berita duka, telah berpulang Ibu Elisye W Ketaren almarhumah adalah Istri dari Menteri Hukum dan HAM RI Bapak Yasonna H Laoly, pada hari Kamis, 10 Juni 2021 sekira pukul 15.25 WIB di RS Medistra Gatot Subroto Jakarta Selatan," isi keterangan tersebut, Kamis (10/06/2021).


Adapun rencana almarhumah Elisye akan disemayamkan di Rumah Duka Sentosa RS Gatot Subroto Jakarta Pusat. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini