IPK dan PP Terus Dukung Kamtibmas di Kabupaten Batubara

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
IPK dan PP Terus Dukung Kamtibmas di Kabupaten Batubara.

Mediaapakabar.com
Bentuk rasa terima kasih Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis diberikan kepada tokoh masyarakat, pemuda dan agama dalam bentuk piagam penghargaan.

Penghargaan ini diberikan dalam terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, pada kegiatanya di Polsek Indra Pura, Desa Sipare-pare, Kecamatan Air Putih, Rabu (2/6/2021).


Dua tokoh kepemudaan Ikatan Pemuda Karya (IPK) dan Pemuda Pancasila (PP) yang ada di Kota Indra Pura mengapresiasi kerja baik Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH dan mendukung penuh Kamtibmas di wilayah Kabupaten Batubara.


Ruslan Tanjung selaku Ketua PAC IPK Kecamatan Air Putih dan Jamaludin Siregar selaku Ketua Koti PP Kabupaten Batubara, bersama menegaskan kalau antara IPK dan Pemuda Pancasila akan mendukung penuh keamanan dan kekondusifan wilayah Kabupaten Batubara demi terciptanya pembangunan dan kesejahteraan yang ada di Kabupaten Batubara ini.


“Kami juga sepakat melakukan kerja sama kepada Polres Batubara tentang kenyamanan dan kami siap diminta untuk bergabung dalam hal keamanan dan kekondusifan wilayah Kabupaten yang kami cintai ini,” kata mereka berdua.


Apalagi saat ini Kabupaten Batubara akan menjadi wilayah kota yang akan maju dengan adanya wilayah strategis Industri Nasional.


“Kami tak akan menyia-nyiakan kesempatan baik ini,” ungkapnya.


Kapolres Batubara dalam giat pemberian penghargaan atas bentuk dukungan kepada seluruh tokoh yang ada sangat berterimakasih karena sudah menciptakan wilayah aman dan kondusif. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini