Gofar Hilman Jadi Perbincangan Hangat Netizen di Twitter, Ini Penyebabnya!

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, Nama Gofar Hilman Trending. (Instagram/pergijauh)

Mediaapakabar.com
- Nama penyiar Gofar Hilman jadi perbincangan hangat netizen di Twitter. Pasalnya, Gofar diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang perempuan.

Hal ini dikisahkan oleh akun Twitter berinisial @quweenjojo yang mengaku jadi wanita korban pelecehan Gofar itu. Peristiwa pelecehan itu diceritakan terjadi saat Gofar menjadi bintang tamu di acara di Malang pada 2018.


"Beberapa orang tanya, beneran? Iya bener. Di Agustus 2018 gue datang ke acara yang salah satu bintang tamunya Gofar Hilman di Malang. Di penghujung acara gue maju ke depan niat untuk keperluan Instastory. My mistake (Salah aku). Lalu Gofar tarik dan rangkul gue, ok gue pikir dia humble (Ramah)," tulis @quweenjojo di Twitter, seperti dilansir dari Insertlive.com, pada Rabu (9/6/2021).


Gue baru inget lo mabuk saat itu, just in case lo lupa dengan kejadian itu. Ya, walaupun keterlaluan juga sih kalau lupa. Ini video yang gue ambil tepat sebelum kejadian itu. I was that girl. pic.twitter.com/gN44pE6Ixl— Nyelaras (@quweenjojo) June 8, 2021


Awalnya wanita tersebut mengira apa yang dilakukan Gofar itu merupakan bentuk sikap ramah. Namun ternyata wanita itu mulai merasa bahwa apa yang dilakukan Gofar merupakan pelecehan seksual.


"Setelah selesai merekam video bareng dia, tangan dia tiba-tiba peluk gue dari belakang. Gue mulai bingung harus gimana karena pelukannya kok kenceng banget? Gue pakai dress selutut, tangan Gofar tiba-tiba masuk ke baju gue. Satu tangan dari atas, satu lagi dari bawah. Gue shock," tulis @quweenjojo.


"Di situ tangan Gofar mulai 'mengacak-acak' bagian-bagian tubuh sensitif gue. Gue minta lepas nggak didengar dan kondisinya depan gue rame banget cowok menyaksikan itu cuma teriak "dienakin kok nggak mau?" Iya, gue langsung ngerasa rendah banget," sambung @quweenjojo.


Pelecehan yang diduga dilakukan Gofar itu membuat wanita tersebut sempat merasa trauma. Namun wanita itu lebih trauma ketika melihat orang-orang yang hadir di sana dan menganggap pelecehan yang terjadi itu sebagai hal biasa.


"Memang jijik dengan kelakuan Gofar, tapi lebih jijik dengan kerumunan orang-orang yang saut-sautan "dienakin kok gamau" dan "yaaahhh" itu sambil ketawa-tawa. Jadi sempet trauma dengan keramaian untuk beberapa waktu," tutup @quweenjojo.


Pelecehan seksual yang diceritakan oleh akun @quweenjojo ini langsung membuat heboh dunia maya. Bahkan nama Gofar Hilman langsung jadi trending topic di Twitter dan mesin pencarian Google. (IC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini