Gen Halilintar Dituding Resahkan dan Bikin Muak Warga Malaysia

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Gen Halilintar. (Instagram/genhalilintar)

Mediaapakabar.com
Pemilik akun Facebook Karinda Warsito membuat publik tercengang. Melalui unggahannya, dia berbicara panjang lebar mengenai Gen Halilintar, yang tidak lain adalah keluarga dari YouTuber Atta Halilintar.

Bukan membicarakan hal positif, Karinda Warsito menyebut keluarga mertua Aurel Hermansyah itu telah meresahkan warga Malaysia. Bahkan, akun itu menyebut, warga di sana sudah mulai muak dengan keluarga Gen Halilintar..


"Di Malaysia banyak yang mulai muak sama kelakuan mertua dan adek-adek iparnya mbak Loli," tulis akun Karinda Warsito di Facebook, yang di-capture Instagram @mak_inpoh, dikutip dari VIVA, Minggu, 6 Juni 2021.


Bukan tanpa alasan, selama tinggal 1,5 tahun di negeri Jiran Malaysia, keluarga yang beranggotakan 10 orang itu disebut Karinda tidak mematuhi protokol kesehatan.


"Kelakuannya... udah di Malaysia kasus covid lagi tinggi disuruh ikut aturan SOP malah petentengan," lanjut akun itu.


Karinda lebih lanjut menyebut, warga yang sudah marah dan kesal dengan kelakuan mereka, sampai mau membuat petisi untuk keluarga Gen Halilintar.


"Sampe pingin bikin petisi nyuruh keluarga bledek di banned masuk Malaysia," kata dia.


[cut]


Ket Foto : Gen Halilintar. (Instagram/genhalilintar)

Karinda pun menyindir keluarga tersebut dengan mengatakan, video-video yang diunggah selama ini hanya menampilkan hal-hal yang bagus saja.


"Dih yang begini kok nggak mereka videoin ya," tulis Karinda Warsito.


Ternyata, bukan kali ini saja Karinda melampiaskan kekesalannya pada keluarga Gen Halilintar di akun sosial medianya. Beberapa kali, dia mengunggah hal yang sama mengenai keluarga Lenggogeni Faruk itu.


Bahkan Karina mengatakan, keluarga tersebut sudah beberapa kali mendapat sanksi karena telah melanggar protokol kesehatan, terutama ketika membuat konten di tempat umum.


"Udah beberapa kali kena batunya tuh mereka. Didenda berkali-kali sebab ngelanggar aturan jarak sosial dan jarak fisik keluar rame-rame demi ngejar content," kata Karina.


Saking kesalnya, akun itu sampai menyebut kalau Atta Halilintar bekerja keras demi menutupi 'kebutuhan' keluarganya.


"Itu kali ya makanya si abangnya jadi kayak ngejar setoran buat nutupin rekening bobol sebab kelakuan emak dan adek adeknya boros ditambah bayar banyak denda," pungkas Karinda Warsito. (VC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini