Dinas PU Medan Berikan ST ke-II Kepada Pengusaha Botot, Antonius Tumanggor Beri Apresiasi

REDAKSI
Jumat, 04 Juni 2021 - 09:55
kali dibaca
Ket Foto : Anggota DPRD Kota Medan, Antonius Devolis Tumanggor (kiri) dan surat teguran ke-II yang diberikan Dinas PU kepada pemilik bangunan usaha barang bekas (botot) yang terletak di Jalan Karya Lingkungan IX Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan.

Mediaapakabar.com
Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Medan kembali mengirimkan surat teguran ke-II kepada pemilik bangunan usaha barang bekas (botot) yang terletak di Jalan Karya Lingkungan IX Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan. Sumatera Utara. Senin (31/5/2021) kemarin.

Dalam surat tersebut, Dinas PU Medan meminta kepada pemilik usaha barang bekas untuk tidak lagi memanfaatkan lahan diatas saluran drainase, dan menurut pantauan pihak dinas PU Medan, hal itu masih tetap dilakukan. 


Sehingga pihak Dinas PU Medan kembali mengeluarkan surat teguran ke -II. Selain itu, di atas saluran drainase akan dilakukan pembersihan parit yang merupakan program Walikota Medan dalam mencegah kebanjiran, dengan melakukan normalisasi parit di Kota Medan.


Terpisah, Antonius Devolis Tumanggor ketika diminta tanggapannya, Jumat (04/06/2021),  terkait surat teguran ke-II yang diberikan kepada pemilik bangunan usaha barang bekas (botot) mengatakan sangat mengapresiasi Dinas PU Kota Medan agar menjadikan daerah tersebut bersih dari pencemaran lingkungan dan tertata rapi.


"Tidak seperti selama ini, semrawut dan menimbulkan keresahan bagi warga sekitar dan masyarakat pengguna jalan ketika melintas di daerah tersebut, kita apresiasi dinas PU Medan," kata Antonius.


Wakil rakyat dari Dapil I Kota Medan ini juga sangat setuju seperti harapan warga masyarakat setempat agar nantinya setelah dilakukan pembersihan parit, selanjutnya oleh Dinas Pertamanan dan Kebersihan Kota Medan, dibuatkan taman-taman kecil di sekitar tersebut sehingga akan kelihatan lebih ASRI.


"Apalagi di daerah Jalan karya sei agul tidak ada taman, dan sejak lama warga sangat membutuhkan taman-taman sehingga akan kelihatan segar, indah dan rapi," terangnya. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini