Diduga Terobos Palang Perlintasan, Mobil Box Ringsek Diseruduk Kereta Api Tujuan Bandara Kualanamu

REDAKSI
Rabu, 02 Juni 2021 - 22:39
kali dibaca
Ket Foto : Terobos palang pintu kereta api di Desa Sidourip, Deli Serdang, mobil boks rusak parah. (IST)

Mediaapakabar.com
Satu unit mobil box ringsek dan terseret sejauh 15 meter dari lokasi kejadian usai diseruduk kereta api tujuan Bandara Kualanamu, pada Rabu (2/6/2021). 

Peristiwa tersebut langsung menghebohkan warga yang tinggal di seputaran palang pintu kereta api di Desa Sidourip, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang. 


Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal saat mobil boks yang dikendarai Hariadi hendak melintas di perlintasan rel kereta api di Desa Sidourip sekitar pukul 12.34 WIB. 


Karena kurang sabar, sopir mobil boks yang bernama Hariadi diduga nekat menerobos palang perlintasan rel kereta api yang sudah turun. 


"Kereta api tersebut bergerak dari arah Medan menuju stasiun Bandara Kualanamu, kemudian palang sudah bergerak turun menutup. Namun tiba-tiba mobil boks BK 9026 EJ yang dikemudikan oleh sopir Hariadi, menerobos palang tersebut," ujar Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol SL Widodo dilansir dari Inews.id, Rabu 02 Juni 2021.


"Pintu mobil box rusak berat. Kaca depan, bumper pecah dan rem kereta api macet sehingga menutup Jalan Sidourip - Pantai Labu," ucapnya. 


Atas kejadian tersebut, membuat ruas jalan seputaran lokasi menjadi macet total. Sekitar pukul 14.50 WIB, kereta api tersebut akhirnya berhasil diperbaiki dan melanjutkan perjalanan. Sementara itu, mobil box tersebut dievakuasi dengan menggunakan mobil derek. 


"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Terkait kasus ini sudah dalam penanganan Satlantas Polresta Deli Serdang," pungkasnya. (II/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini