Demi Belikan Hadiah Untuk Putri Ruben Onsu, Betrand Peto Bongkar Celengan, Segini Jumlahnya...

REDAKSI
Jumat, 04 Juni 2021 - 20:00
kali dibaca

Ket Foto : Betrand Peto Bongkar Celengan. (YouTube The Onsu Family)

Mediaapakabar.com
Demi membelikan hadiah untuk Thalia dan Thania Putri Onsu, Betrand Peto rela membongkar celengan ayam miliknya. Kata Betrand, sejak dirinya pindah ke Jakarta dan menetap bersama Ruben Onsu, ia rajin menabung.

Betrand rela membongkar celengan untuk membelikan hadiah istimewa kepada dua adiknya itu. Saat dihitung, jumlah uang di dalam celengan milik Betrand itu terbilang lumayan hingga tembus diangka Rp7 juta.


Momen itu ada dalam video di saluran YouTube The Onsu Family dengan judul 'The Onsu Family - Diam-diam Ruben Onsu Isi Celengan Betrand' yang tayang pada 4 Juni 2021.


Ayam Kesayangan


Betrand menyebut celengannya itu sebagai ayam kesayangan. Soalnya, ia selalu mencoba menyisihkan uang yang dimiliki untuk ditabung di dalam celengan berbentuk ayam itu.


"Ayam kesayangan Onyo. Nanti dipecahin, Onyo sudah tabung pertama kali datang ke Jakarta. Bentar lagi ulang tahun Thalia dan Thania makanya Onyo pakai uang ini," kata Betrand dilansir dari Merdeka.com, Jumat, 04 Juni 2021.


Ditambah Ruben

Rupanya, Ruben juga suka memberikan uang tambahan untuk Betrand dengan memasukannya ke dalam celengan tersebut. Maka tak heran bila jumlah uangnya terbilang cukup banyak.


"Setiap ayah pulang kerja, ayah suka masukin (uang) ke sini (celengan). Jadi bukan cuma Onyo doang," kata dia.


Segini Jumlahnya

Setelah dibongkar dan dihitung, jumlah uang di dalam celengan tersebut ada Rp7.220.000. Betrand begitu bahagia dan langsung bersiap untuk pergi membelikan hadiah.


"Mau siap-siap uangnya buat kado adik-adik. Kita ganti baju dulu, ketemu ayah di sana kita beli kado," papar Betrand. (MC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini