Cegah COVID-19, Polres Tanjung Balai Terus Fasilitasi Vaksinasi Massal Bagi Warga di Wilkumnya

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Polres Tanjung Balai Terus Fasilitasi Vaksinasi Massal Bagi Warga di Wilkumnya. 

Mediaapakabar.com
Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19, Polres Tanjung Balai terus memberikan vaksinasi massal Dosis I dan II melalui Puskesmas jajaran Dinkes Tanjung Balai, di aula Endra Dharmalaksana Polres Tanjung Balai, Jumat, 04 Juni 2021 sekitar pukul 09.00 WIB.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira didampingi Kasat Intelkam AKP JF Simanjuntak mengatakan kegiatan vaksinasi hari ini adalah hari ke-7 diperuntukan terhadap warga Kota Tanjung Balai yang Lanjut Usia (Lansia).


"Adapun rincian pelaks vaksinasi tersebut yakni dari kuota sebanyak 45 orang, hadir 42 orang, dan 2 orang dilakukan penundaan dikarenakan dalam keadaan sakit. Dalam vaksinasi untuk dosis II sebanyak 38 orang, sementara untuk dosis I sebanyak 2 orang," katanya, Jumat, 04 Juni 2021.


Dikatakan Putu, Polres Tanjung Balai akan terus berupaya memfasilitasi pelaksanaan Vaksinasi massal untuk warga Kota Tanjung Balai agar memiliki anti body terhadap COVID-19.


Dari pantauan di lokasi, seluruh rangkaian giat vaksinasi selesai dilaksanakan pada pukul 11.40 WIB dengan siituasi aman dan kondusif. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini