Bupati Asahan Resmikan Gedung Endra Dharmalaksana Sie Propam Polres Asahan

REDAKSI
Selasa, 15 Juni 2021 - 17:26
kali dibaca

Ket Foto : Bupati Asahan meresmikan Gedung Endra Dharmalaksana Sie Propam Polres Asahan, Renovasi Pembangunan Rumah Dinas Waka Polres, Renovasi Pembangunan SPKT dan Renovasi Pembangunan Ruang Sat Intelkam Polres Asahan, Selasa (15/06/2021).



Mediaapakabar.com
Bupati Asahan meresmikan Gedung Endra Dharmalaksana Sie Propam Polres Asahan, Renovasi Pembangunan Rumah Dinas Waka Polres, Renovasi Pembangunan SPKT dan Renovasi Pembangunan Ruang Sat Intelkam Polres Asahan, Selasa (15/06/2021).

Peresmian ditandai dengan Penandatanganan Prasasti dan pemotongan pita serta pemberian santunan kepada 51 orang anak yatim kemudian dilanjutkan peninjauan gedung oleh Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto, SIK. 


Kapolres menjelaskan  gedung yang diresmikan hari ini akan dipergunakan untuk menunjang tugas tugas Polres Asahan dalam rangka memaksimalkan pelayanan kepada Masyarakat.


“Kami ucapkan terimakasih kepada Bupati Asahan serta segenap jajarannya sehingga kami memiliki gedung baru untuk pelayanan kepada masyarakat,” jelas Kapolres.


Beliau juga berharap kepada jajaran polres Asahan untuk dapat tetap menjaga hubungan baik dan selalu bersinergi  dengan Pemerintah Kabupaten Asahan utamanya dalam menjaga keamanan dan  ketertiban ditengah tengah masyarakat.


Selanjutnya Bupati Asahan berharap dengan diresmikannya  gedung  Propam dan renovasi beberapa gedung  hari ini  bisa lebih memaksimalkan tugas. Dan dapat menjadi Spirit atau semangat baru bagi jajaran polres Asahan dalam melakukan pelayanan bagi masyarakat agar lebih maksimal sesuai dengan program polri yang presisi.


“Dengan Pembangunan Gedung baru ini diharapkan dapat menjadi salah satu sarana dalam upaya penguatan Sinergitas dan koordinasi antara Pemkab Asahan dengan Polres Asahan dalam rangka pembinaan dan pemeliharaan keamanan dan ketertiban di Kabupaten Asahan” pungkas Bupati. 


Turut Hadir dalam Acara  unsur Forkopimda, Wakapolres Asahan, Asisten Administrasi Pembangunan, OPD terkait, Jajaran Pejabat Polres Asahan dan Tamu Undangan lainnya. (Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini