Bupati Asahan Bersama Forkopimda Gelar Ramah Tamah dengan Ketua PT Medan

REDAKSI
Sabtu, 05 Juni 2021 - 13:06
kali dibaca
Ket Foto : Bupati Asahan Bersama Forkopimda Gelar Ramah Tamah dengan Ketua Pengadilan Tinggi Medan.

Mediaapakabar.com
Pemerintah Kabupaten Asahan bersama unsur Forkopimda gelar acara Ramah Tamah dalam rangka penyambutan Ketua Pengadilan Tinggi Medan Setyawan Hartono, SH, MH beserta jajaran yang telah berkunjung di Kabupaten Asahan, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Jum'at (04/06/2021).

Tampak hadir dalam acara ini Ketua Pengadilan Tinggi Medan Setyawan Hartono, SH, MH beserta Istri, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Medan, Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan, Ketua Pengadilan Negeri Kisaran, Kapolres Asahan, Dandim 0208/Asahan, Danlanal Tanjung Balai Asahan, Kajari Asahan, Danyon 126/KC, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, mewakili Kapolres Batubara, mewakili Kepala Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Asahan, OPD dan tamu undangan lainnya.


Dikesempatan ini, Bupati Asahan H. Surya, BSc, mengucapkan selamat datang kepada  Ketua Pengadilan Tinggi Medan di Kabupaten Asahan. Serta merupakan suatu kebahagian dan kehormatan tersendiri, karena melalui momentum ini diharapkan, dapat mempererat tali persaudaraan dengan Pemerintah Kabupaten Asahan pada umumnya.


H. Surya juga mengatakan, di Kabupaten Asahan jika dilihat secara umum keamanan, ketentraman dan ketertiban  cukup  aman dan kondusif, hal ini terwujud berkat kerjasama dan koordinasi yang terbangun dengan Forkopimda, terutama di bidang penengakan hukum terlebih lagi dalam masa pandemi saat ini baik Pemerintah Daerah, Forkopimda dan masyarakat Asahan terus bekerjasama melakukan pencegahan penyebaran virus covid-19.


"Di periode kepemimpinan kami 2021-2026 ini, kami ingin menjadikan Kabupaten Asahan menjadi Kabupaten yang ramah anak, salah satu upaya yang telah kami laksanakan, telah membentuk Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) untuk mendukung terwujudnya Kabupaten yang ramah anak," tutup beliau.


Sementara Ketua Pengadilan Tinggi Medan Setyawan Hartono, SH, MH dalam sambutannya mengatakan, sambutan yang diberikan pada malam ini merupakan surprise kami, karena ini merupakan pertama kalinya saya disambut seperti ini selama saya bertugas di Sumatera Utara.


"Saya merasa tersentuh dan terhormat dengan sambutan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan dan Forkopimda Kabupaten Asahan," ucap beliau.


Lebih lanjut beliau mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Asahan kepada Pengadilan Negeri Kisaran berupa Gedung  Sidang  Anak yang telah diresmikan pada siang hari tadi, dimana gedung tersebut bukan untuk kepentingan Pengadilan Negeri Kisaran, tetapi untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Asahan.


Diakhir Setyawan Hartono berharap kepada Unsur Forkopimda Kabupaten Asahan agar dapat memberikan koreksi dan kontrol kepada jajaran pengadilan Negeri Kisaran  dalam melaksanakan tugasnya sehingga,  dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.


Pada kegiatan ini Bupati dan Wakil Bupati Asahan beserta istri memberikan cinderamata kepada Ketua Pengadilan Tinggi Medan dan istri berupa kain songket dan plakat. (Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini