BREAKING NEWS: Seorang Santri Darul Arafah Raya Tewas Diduga Dianiaya Senior, Pelaku Diamankan!

REDAKSI
Minggu, 06 Juni 2021 - 14:44
kali dibaca

Ket Foto : Pelaku diamankan petugas kepolisian dari Pondok Pesantren Darul Arafah Raya.


Mediaapakabar.com
Seorang santri pondok pesantren merenggang nyawa diduga akibat penganiayaan yang dilakukan seniornya pada Sabtu, (05/06/2021) malam.

Peristiwa tersebut terjadi di Pondok Pesantren Darul Arafah Raya Jalan Berdikari No.1A, Desa Lau Bakeri, Sampe Cita, Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.


Namun, belum diketahui pasti penyebab terjadinya dugaan penganiayaan santri yang menyebabkan korban berinisial FWA (15) meninggal dunia.


Pimpinan Pondok Pesantren Darul Arafah Raya H. Harun Lubis saat dikonfirmasi Mediaapakabar.com, Minggu 06 Juni 2021 membenarkan kejadian penganiayaan tersebut yang menyebabkan salah satu santrinya meninggal dunia.


"Benar. Masalah ini sudah kita serahkan kepada pihak kepolisian, jadi bagaimana proses selanjutnya kita tunggu saja," katanya.


Dikatakan Harun, kejadian dugaan penganiayaan yang menyebabkan tewasnya korban terjadi pada Sabtu, 05 Juni 2021 malam, sekitar pukul 22.00 WIB. 


"Saya mendapatkan infonya sekitar pukul 22.00 WIB. Untuk kasus ini kita sudah sepakat prosesnya ditangani pihak kepolisian. Seorang santri terduga pelaku penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia sudah diamankan pihak kepolisian," katanya.


Atas kejadian ini, Harun mengatakan pihaknya akan mengevaluasi dan membuat kebijakan kedepannya, namun dalam hal ini kita juga sudah melakukan pencegahan, tapi insiden ini memang bukan yang kita harapkan, diluar dari struktur Pesantren. 


"Memang kita menyerahkan kasus ini ke pihak kepolisian, dan kita tidak bisa menerka-nerka, biarlah pihak kepolisian yang memprosesnya," ujarnya.


Terpisah, Kapolsek Kutalimbaru AKP Hendri Surbakti saat dikonfirmasi melalui via telepon seluler belum bisa dihubungi hingga berita ini dikirim ke redaksi. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini