4 Zodiak Ini Selalu Jatuh Cinta pada Orang yang Salah, Simak Selengkapnya...

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Ilustrasi patah hati. (VIVA)

Mediaapakabar.com
Cinta dapat memaksa kita untuk melakukan hal-hal bodoh. Ketika kamu mencintai seseorang, kamu tidak akan benar-benar memperhatikan kekurangannya bahkan cenderung memuji dan mengaguminya.

Orang yang sedang jatuh cinta juga kerap tidak menyadari bahwa pasangannya bukanlah orang yang tepat, yang mungkin saja telah menyakiti dan menghancurkan hatinya. Meski ada banyak tanda bahaya pada saat menjalani hubungan, tetapi mereka cenderung mengabaikannya. 


Hal itu terjadi terutama pada pemilik empat zodiak berikut ini. Dalam menjalin percintaan, orang-orang ini selalu jatuh di lubang yang sama. Yaitu selalu mencintai orang yang salah. Berikut empat zodiak yang dimaksud, dilansir Pinkvilla dari halaman VIVA, Rabu 9 Juni 2021.


Aries

Orang-orang yang lahir di bawah zodiak Aries, suka menjadi yang teratas, baik dalam hal pribadi atau bidang profesional. Mereka mungkin berkencan dengan seseorang hanya untuk pamer atau ingin jadi populer.


Dengan demikian, mereka mungkin jatuh cinta pada seseorang hanya berdasarkan pada popularitas orang tersebut, bukan karena kepribadiannya.


Gemini

Gemini memiliki kebutuhan untuk terus-menerus dikelilingi oleh orang lain. Gemini tidak suka menyendiri. Jadi, agar tidak merasa kesepian, mereka terkadang memilih untuk menetap.


Mereka jatuh cinta dengan siapa pun yang mereka temui dan mulai berkencan hanya untuk tidak merasa sendirian dan sengsara.


Cancer

Karena Cancer emosional, mereka cenderung jatuh cinta pada seseorang yang memberi mereka perhatian dan cinta walaupun sekecil apa pun. Orang-orang ini menjadi sangat terikat pada pasangannya.


Namun akhirnya, Cancer akan patah hati ketika perasaannya dipermainkan atau disalahkan oleh pasangannya karena terlalu lengket dan ketergantungan pada pasangannya.


Sagitarius

Sagitarius menginginkan seseorang yang dapat memberikan ruang pribadi dan memberi mereka kebebasan. Sagitarius menginginkan seseorang yang tidak akan 'mencekik' mereka.


Dengan demikian, mereka cenderung jatuh cinta pada orang-orang yang berusaha keras untuk mendapatkannya atau yang tidak menunjukkan minat sama sekali. Dan akhirnya berujung pada kegagalan. (VC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini