2 Rumah di Padangsidimpuan Ludes Dilalap Api, Kerugian Mencapai Ratusan Juta

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Kebakaran melanda dua rumah warga di Jalan Tanjung, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan. (SINDOnews)

Mediaapakabar.com
Dua rumah warga di Jalan Tanjung, Kelurahan Ujung Padang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, ludes dilalap api. Kebakaran itu terjadi pada Minggu (6/6/2021). 

Warga di sekitar lokasi kejadian panik saat melihat api dengan cepat membesar dan meluluhlantakkan rumah warga. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. 


Informasi diperoleh, rumah yang terbakar milik Rusdi Koto dan Toni. Rumah milik Rusdi Koto ludes terbakar seluruhnya, sedangkan rumah Toni terbakar sebagian Petugas pemadam kebakaran bersama warga harus berjibaku memadamkan api tersebut.


Kobaran api ini awalnya muncul dan membakar rumah papan. Selanjutnya, api membakar bagian bangunan rumah yang ada di samping.


"Awalnya kami melihat asap di rumah itu. Selang beberapa menit, asap semakin banyak," ujar S Rangkuti, salah satu saksi mata, dilansir dari iNews.id, Minggu, 06 Juni 2021. (II/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini