Viral! Putri Alm Birgaldo Sinaga Beri Semangat ke Bapaknya, Nyanyikan Lagu Jangan Pernah Menyerah

REDAKSI
Sabtu, 15 Mei 2021 - 22:31
kali dibaca

Mediaapakabar.com
- Kabar Birgaldo Sinaga Meninggal Dunia, Sabtu (15/5/2021), menjadi trending twitter dan ramai dibahas di platform media sosial lainnya. Sebelumnya Birgaldo mengumumkan dirinya positif Covid 19 pada 13 Mei 2021 lalu.

Kondisinya cukup buruk, meski begitu ia masih sempat memposting berbagai hal di media sosial.

Termasuk cara Sang Putri menyemangati Birgaldo yang berjuang melawan virus Covid 19. Masih berseragam SD, putri Birgaldo Sinaga menyanyikan lagu Jangan Pernah Menyerah.

"Tuhan tak pernah janji langit selalu biru, tetapi Dia berjanji selalu menyertai... Jangan pernah menyerah, jangan berputus asa, mujizat Tuhan ada bagi yang setia dan percaya," demikian penggalan lirik lagu yang dinyanyikan putri almarhum.

Postingan ini menjadi unggahan yang paling banyak mendapat reaksi dari pemilik akun dunia maya.

Sebelumnya diberitakan, aktivis dan juga pegiat media sosial Birgaldo Sinaga meninggal dunia di Rumah Sakit Awal Bros Batam pada Sabtu 15 Mei 2021 pukul 06.00 WIB setelah sepekan lebih terinfeksi Covid-19.

Almarhum Birgaldo Sinaga dimakamkan dengan aturan protokol kesehatan di pemakaman umum Sei Temiang Batam, Kepulauan Riau.

Kerabat Birgaldo mengatakan almarhum sempat mengeluh batuk dan flu sebelum dinyatakan positif covid-19.

Semasa hidupnya Birgaldo aktif dalam kegiatan kemanusian salah satunya membantu perawatan anak korban bom teroris di Samarinda Kalimantan Timur tahun 2016 lalu.

Dan pernah menjadi relawan pendukung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Pilgub Jakarta. Terakhir Birgaldo menjadi Staf Khusus Gubernur Provinsi Kepulauan Riau. (MC/Red)
Share:
Komentar

Berita Terkini