Usai Tangisi Kandasnya Asmara dengan Kaesang, Felicia Tissue Kembali Tersenyum!

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Felicia Tissue tersenyum lagi Felicia Tissue tersenyum lagi. (Instagram Felicia Tissue)

Mediaapakabar.com
Felicia Tissue belum lama ini memberikan pernyataannya soal kandasnya asmara dengan Kaesang. Ia pun sempat menangis dalam video yang ditayangkan itu.

Dirinya menangis karena menceritakan bagaimana kronologi kandasnya asmara dengan putra Jokowi tersebut. Ia menceritakan bagaimana Kaesang tiba-tiba saja menghilang dari kehidupannya.


Setelah memberikan klarifikasi, Felicia Tissue kini sudah tidak lagi menangis. Ia sudah tersenyum lagi untuk menyongsong masa depan yang lebih baik.


Felicia Tissue juga paham dan tahu betul, jika klasifikasinya tentang kandasnya asmara dengan Kaesang pasti menimbulkan banyak komentar.


Ia mengatakan sama sekali tidak pernah repot dengan banyaknya komentar tentang apa yang sudah diungkapkan. Baginya, setiap orang berhak berkomentar.


"Saya menghormati pendapat dari setiap orang, itu memang hak Anda. Tapi keputusan saya untuk berbicara di depan umum adalah kebebasan saya untuk berekspresi," buka Felicia Tissue dalam Instagram miliknya dilansir dari detikcom, Minggu 30 Mei 2021.


Felicia Tissue mengatakan jangan lagi ada pihak-pihak yang terus memberikan komentar jelek tentangnya. Ia menyarankan lebih baik komentar itu disimpan untuknya sendiri.


"Saya sarankan Anda menyimpannya saja untuk diri Anda sendiri," tegas Felicia Tissue lagi.


Sesaat setelah buka suara mengenai kandasnya hubungan dengan Kaesang, Felicia Tissue mendapatkan dukungan. Mereka memberikan agar Felicia Tissue tetap tegar.


"Stay strong yah praying for u! What you go through wil grow you god heals!" ungkap Dita Soedarjo.


"Be strong girl! You are still young, smart and beautiful! Much love," beber Herdiana Kiehl.


"Yapp, bukan masalah jodoh/gak, ini masalah etika Stay strong Felicia," jelas akun dher****.


"Kamu berharga.... Semua akan pulih pada waktunya," ucap akun felc****.


"Kasiaaaannn Tetep semangat yaaah Kamu cantik pasti bisa dapet yg lebih kok," tutur akun dik****. (DTC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini