-->
    |
Follow Us :

Tak Diberi Nafkah oleh Maell Lee, Intan Ratna Juwita Jualan Es Kelapa

Kali Dibaca
Ket Foto : Belum Dicerai Maell Lee, Intan Ratna Juwita Jualan Es Kelapa. (Insertlive.com)

Mediaapakabar.com
Sekarang ini, Intan Ratna Juwita tengah berjuang bertahan hidup karena tak dinafkahi dan diceraikan oleh Maell Lee. Intan mengaku sudah seminggu belakangan berjualan es kelapa di kawasan Condet, Jakarta Timur.

Ia rela berjualan karena tak menerima uang dari suaminya. Padahal, ia masih berstatus sebagai istri sah Mael Lee karena belum ada ketuk palu resmi bercerai.


"Ya karena bulan puasa musim-musiman nih mumpung ada waktu yang pas ya jualan. Karena orang pasti haus minum kelapa muda kalau puasa," ujar Intan dilansir dari Insertlive.com, Minggu, 02 Mei 2021.


"Lagian dari pihak suami sudah nggak ngasih aku nafkah padahal belum resmi cerai, jadi aku kerja keras. Resepsi kemarin juga banyak ngeluar uang. Nggak punya uang lagi aku, jadi aku harus kerja," lanjutnya.


Selama berjualan es kelapa, Intan mengaku sering digoda pembeli.


"Kalau es kelapa kadang habis, kadang nggak. Kadang orang banyak belum tahu juga. Malah banyak cowok-cowok yang datang, aku ketawa saja. Iseng saja sih sebenarnya kalau viral lumayan juga. Kemarin sih habis," tutur Intan.


Lebih lanjut Intan mengaku kondisi keuangannya menipis karena harus menghabiskan ratusan juta untuk mengurus perceraiannya dengan Maell Lee.


"Menipis banget mana mau Lebaran nggak bisa balik kampung. Aku banyak pengeluaran pas pengadilan. Aku ke Pengadilan Pekanbaru habis ratusan kemarin uangku," kata Intan.


Ia pun sangat kecewa atas aksi yang diambil Maell Lee untuk tidak mempedulikannya sama sekali.


"Hasil kerja sama di YouTube pun aku nggak dikasih sepeserpun sama Maell. Terakhir masalah uang nafkah, 4 bulan nggak ngasih lagi, dia bilang bukan kewajibannya lagi, lah kan belum ketuk palu, katanya urus saja sendiri. Oke aku terima saja," pungkasnya. (IC/MC)

Komentar

Berita Terkini