Sinergi Sesama Abdi Negara, Pangdam I/BB Terima Audiensi Kakanwil Kemenkumham Sumut

REDAKSI
Rabu, 05 Mei 2021 - 19:06
kali dibaca
Ket Foto : Panglima Kodam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin menerima Audiensi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara (Kakanwil Kemenkumham Sumut) Imam Suyudi beserta rombongan di Ruang Audiensi Pangdam I/BB Lt II Makodam I/BB, Rabu (5/5/2021).

Mediaapakabar.com
Panglima Kodam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin menerima Audiensi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara (Kakanwil Kemenkumham Sumut) Imam Suyudi beserta rombongan di Ruang Audiensi Pangdam I/BB Lt II Makodam I/BB, Rabu (5/5/2021).

Dalam pertemuan tersebut, Imam Suyudi  beserta rombongan menyampaikan terimakasih kepada Pangdam I/BB yang telah berkenan menerima kunjungan dalam suasana keakraban dan kekeluargaan.


Imam Suyudi menyampaikan maksud kedatangannya adalah bersilaturahmi dengan Pangdam I/BB dan sekaligus memperkenalkan pejabat baru di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut.


Dalam pertemuan itu, selaku Kakanwil Imam Suyudi menyatakan keinginan untuk meningkatkan kerjasama yang sudah terjalin baik dengan Kodam I/BB terutama dalam hal pembinaan pengamanan dan pengawasan UPT Lapas, Rutan dan imigrasi.


Di kesempatan tersebut Pangdam I/BB mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kakanwil Kemenkumham Sumut Imam Suyudi beserta rombongan ke Kodam I/BB.


Pangdam berharap dengan adanya wadah silaturahmi ini bisa menjadi alat komunikasi yang efektif, bisa juga meningkatkan sinergitas diantara sesama aparat dan abdi negara dalam upaya melanjutkan pengabdian terhadap bangsa yang kita cintai ini ke arah lebih baik lagi.


"Semoga pertemuan ini bisa menjadi sarana mempererat tali silaturahmi antara pihak Kakanwil Kemenkumham Sumut dengan Kodam I/BB secara berkesinambungan,” pungkas Pangdam.


Di akhir acara, Pangdam I/BB dan Kakanwil Kemenkumham Sumut beserta rombongan saling memberikan cinderamata dan foto bersama dengan penerapan disiplin terhadap Protokol Kesehatan yang ketat.


Turut hadir mendampingi Pangdam I/BB, Aspers Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB, Kapendam I/BB, dan rombongan Kemenkumham Sumut, Kadiv Administrasi Betni H. Purba, Kadiv Pemasyarakatan Anak Agung Gede Krisna dan Kadiv Keimigrasian Anggiat Napitupulu. (MC/DN)

Share:
Komentar

Berita Terkini