Kapolres Batubara Serahkan Bansos Jumat Barokah dari Kapolda, Warga Tanjung Tiram Ucapkan Terima Kasih

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Warga Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak atas pemberian bantuan sosial (bansos) yang diberikan, Jumat 28 Mei 2021.

Mediaapakabar.com
Warga Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak atas pemberian bantuan sosial (bansos) yang diberikan, Jumat 28 Mei 2021.

Pemberian bansos yakni 60 paket sembako tersebut diberikan Kapolda Sumut melalui Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis kepada anak yatim dan kaum dhuafa di empat Desa di Kecamatan Tanjung Tiram dan Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara.


"Kegiatan yang dilakukan dari pagi hari sampai petang ini, bekerja sama dengan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) dan KNPI serta Karang Taruna yang ada di wilayah tersebut, membuat langkah bakti sosial ini pun menjadi lebih spesial," kata Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis.


Dikatakan Kapolres, banyaknya teman-teman yang bergabung dalam gerakan Jumat  sedekah yang dilakukan oleh Kapolda Sumut ini menandakan bahwa sudah banyak yang menyadari kalau berbagi kepada anak yatim dan kaum dhuafa ini membuat suasana daerah menjadi aman kondusif dan lebih membawa berkat kepada semua orang.


"Saya berpesan kepada semua masyarakat yang berlebih rezeki hendaklah berbagi, jadi sedekahkanlah rezeki yang ada walau itu sedikit yang penting dapat berguna untuk orang lain," pungkasnya. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini