Sampaikan Duka Cita Atas Meninggalnya Birgaldo Sinaga, Ahok: Terimakasih Atas Dukungannya Selama Ini

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Tangkapan layar unggahan Ahok atas meninggalnya Birgaldo Sinaga. (Instagram @basukibtp)

Mediaapakabar.com
Basuki Tjahaja Purnama yang akrab disapa Ahok ikut merasakan dukacita dengan kepergian aktivis dan pegiat media sosial Birgaldo Sinaga. Dia mengunggah foto Birgaldo yang tengah mengenakan kemeja bermotif kotak-kotak dan menuliskan pesan menyentuh.

"Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya saudara @birgaldo_sinaga," tulis Ahok dalam akun Instagram pribadinya @basukibtp, Sabtu (15/5/2021) siang.


Ahok juga mengucapkan terima kasih kepada almarhum karena selama ini telah mendukung segala hal yang dilakukannya. Dia berharap, Tuhan dapat memberikan kekuatan kepada keluarga yang ditinggalkan.


"Terima kasih atas dukungannya kepada saya selama ini. Kiranya Tuhan memberikan kekuatan serta penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan. Rest In Peace," kata mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.


Sebelum meninggal, Birgaldo sempat menyampaikan dia positif Covid-19 melalui akun Instagram-nya. Dia mengalami demam tinggi, mual, nyeri linu, pusing dan batuk parah.


Birgaldo menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit (RS) Awal Bross, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (15/5/2021) pukul 06.00 WIB. (II/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini