Resmikan Rumah Doa El Shaddai, Kapolres Labuhanbatu: Mari Kita Tingkatkan Ketakwaan Kepada Tuhan YME

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan Resmikan Rumah Doa El Shaddai Polres Labuhanbatu.

Mediaapakabar.com
Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SIK, MH didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Kiki Kurniawan meresmikan rumah doa El Shaddai Polres Labuhanbatu bertempat di Polres Labuhanbatu, Senin 31 Mei 2021.

Dalam sambutannya, Kapolres Labuhanbatu mengajak Personil Polres Labuhanbatu untuk meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.


"Dengan dibangunnya, Rumah Doa El Shaddai Polres Labuhanbatu diharapkan kepada setiap Personil yang beragama Nasrani setiap hari Kamis pada pelaksanaan Bimbingan Rohani Dan Mental yang selama ini dilaksanakan di Ruang Aula Yan Piter sehingga ke depan dan seterusnya sudah dapat melaksanakan ibadah di Rumah Doa El Shaddai," kata Kapolres.


Kapolres Labuhanbatu mengucapkan bahwasanya pembangunan rumah doa El Shaddai dimulai sejak tahun 2019 yang diinisiasi Kapolres sebelumnya yaitu AKBP Frido Situmorang.

Ket Foto : Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan Resmikan Rumah Doa El Shaddai Polres Labuhanbatu.

"Terima kasih kepada AKBP TR Nababan selaku ketua pembangunan rumah doa dan penghargaan kepada Personil yang telah menyisihkan sebahagian dari rezeki yang diberikan oleh Allah SWT, amal yang rekan rekan buat pasti akan dicatat oleh Yang Maha Kuasa," ujarnya.


Kapolres mengingatkan kepada Personel agar merawat rumah ibadah, jangan kita hanya bisa membangun tetapi harus bisa merawatnya juga.


Kegiatan diakhiri dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan Pita Oleh Kapolres Labuhanbatu dan dilanjutkan dengan penyematan ulos oleh Kapolres Labuhanbatu didampingi Ketua Bhayangkari kepada AKBP TR Nababan dan Penyematan ulos kepada Kapolres Labuhanbatu didampingi ketua Bhayangkari oleh Ketua BKAG Pdt Sangkot Simanjuntak.

Ket Foto : Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan Resmikan Rumah Doa El Shaddai Polres Labuhanbatu.

Dilanjutkan dengan ramah tamah dan ibadah syukuran Peresmian Rumah Ibadah El Shaddai oleh Personil Polres Labuhanbatu yang beragama Nasrani yang dipimpin Pdt Sangkot Simanjuntak.


Kegiatan Peresmian Rumah Doa El Shaddai Polres Labuhanbatu tetap mempedomani Protokol Kesehatan yaitu memakai masker, mengukur suhu, penyemprotan hand sanitizer untuk mengantisipasi virus corona.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Labuhanbatu Kompol Mhd Taufiq para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Labuhanbatu dan pengurus Bhayangkari Cabang Polres Labuhanbatu.


Serta dihadiri Ketua BKAG Kabupaten Labuhanbatu Pdt Sangkot Simanjuntak, S.Th bersama pengurus BKAG Kabupaten Labuhanbatu dan tokoh masyarakat etnis Tionghoa Labuhanbatu Bapak Sujian dan Jhoni. (MC/DAF)


Share:
Komentar

Berita Terkini