Program Jumat Berkah, Satres Narkoba Polres Labuhanbatu Salurkan Bansos Kepada Yayasan Masjid Nurul Iman

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Satres Narkoba Polres Labuhanbatu Salurkan Bansos Ke Yayasan Masjid Nurul Iman.

Mediaapakabar.com
- Di tengah pandemi covid-19, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SIK, MH terus menggalakkan program kerja Jumat berkah dalam memberikan rasa kepedulian terhadap sesama.

Kali ini, Personil Satres Narkoba Polres Labuhanbatu menyambangi Yayasan Masjid Nurul Iman di Jalan Bambu Kuning Ponpes Bawah, Dusun Cinta Makmur, Desa Pondok Batu, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.


Dalam kunjungan tersebut, dengan rasa bangga dan penuh kegembiraan Ketua Yayasan Masjid Nurul Iman Ustadz H. Bukhori Fasha menyambut baik kedatangan personil Satres Narkoba Polres Labuhanbatu.


"Kegiatan itu dipimpin Kanit Idik I Ipda Sarwedi Manurung yang menyalurkan bantuan sosial dari Kapolres Labuhanbatu berupa bahan pokok makanan dan uang tunai untuk mendukung kegiatan yayasan yang telah mendirikan dapur umum kaum dhuafa dan fakir miskin serta anak yatim piatu," kata Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu, AKP Martualesi Sitepu SH MH.


"Dapur umum didirikan sejak tahun 2020 yang menyantuni 165 jiwa dengan memberikan tiga kali makan yaitu pagi siang dan malam," ujarnya menambahkan.


Sementara itu, Ketua Yayasan, Ustadz H Bukhori Fasha mengucapakan terima kasih atas kunjungan silaturahmi dari Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan yang telah menurunkan utusan hadir dan menyalurkan bantuan ini.


"Sehingga sangat terbantu dengan silaturahmi ini, semoga Kapolres Labuhanbatu dan Jajarannya tetap dalam Lindungan Allah SWT dan dapat tetap mengendalikan situasi keamanan di Labuhanbatu Raya," ucapnya.


Sebelumnya, informasi tentang yayasan yang memerlukan bantuan disampaikan pertama sekali oleh Kasi Propam Polres Labuhanbatu Ipda Iskandar Sipayung kepada Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Sitepu dan melaporkan hal tersebut kepada Kapolres Labuhanbatu.


Diketahui, sebagaimana program Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan yakni program Jumat Berkah memberikan bantuan sosial dan bakti sosial kepada warga masyarakat yang membutuhkan, sehingga dapat meringankan beban warga masyarakat yang terdampak dari masa pandemi virus COVID-19. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini