Pengurus Forum CSR Sumut Audensi Dengan Kadis Sosial

Media Apa Kabar
Kali Dibaca

Foto: Pengurus Forum Corporate Social Responsibility (FCSR ) Kesejahteraan Sosial Sumut beraudensi dengan Kepala Dinas Sosial Sumut Rajali S.Sos, MSi di Kantornya Jalan Sampul Medan Kamis 06/05.


Mediaapakabar.com
- Pengurus Forum Corporate Social Responsibility (FCSR ) Kesejahteraan Sosial Sumut beraudensi dengan Kepala Dinas Sosial Sumut Rajali S.Sos, MSi di Kantornya Jalan Sampul Medan Kamis 06/05.
 
Rombongan pengurus yang beraudensi terdiri dari : Ketua Arman Chandra SE yang didampingi Sekretaris Mery Sulianty Sitanggang SE, MSi,  Wakil Ketua Yandi Yohanes Purba, MPDK, dan Bendahara Petra Imenella, juga hadir Drs Syaiful Syafri, MM mendampingi.

Kadis Sosial Sumut Rajali S.Sos M.Si yang didampingi Sekretaris Ardo Mulya Sitompul S.Sos, M.Si dan Kabid Daya Sos Rais Kari, S.Sos dalam Sambutannya menjelaskan bahwa Pemerintah saat ini mencari mitra mitra kerja yang komit menangani masalah sosial di Sumut.

Hadirnya Pengurus Forum CSR Kesos merupakan harapan yang membantu pemerintah di Sumut untuk menangani masalah-masalah sosial, seperti: kemiskinan, keterlantaran, korban bencana alam, disabilitas, termasuk masa Covid 19 yang berdampak kesehatan, sosial dan ekonomi.

Saya akan lapor dengan Bapak Gubsu Edy Rahmayadi tegas Rajali agar pengurus Forum bisa beraudensi. Tapi ingat kata Rajali Susunlah program kerja, dan bila butuh data masalah sosial ada di kami.

Sementara itu Ketua Forum CSR Kesos Arman Chandra, SE pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih sudah di terima dengan baik. Dan Sekretaris Mery Sulianty secara rinci menyerahkan Daftar nama-nama pengurus dan meminta bimbingan lebih lanjut agar Forum CSR memberi manfaat yang baik dalam penanganan masalah sosial di Sumut. (MC/SS)

Share:
Komentar

Berita Terkini