-->
    |
Follow Us :

Penarik Becak Dayung Ditemukan Tak Bernyawa di Depan Ruko Jalan Asia

Kali Dibaca
Seorang penarik becak dayung ditemukan tidak bernyawa dengan posisi terbaring bersebelahan dengan becaknya di Jalan Asia, Sei Rengas, Kecamatan Medan Area, Minggu (2/5/2021). Korban bernama Ganda Sitorus (57) warga Jalan Glugur, Kecamatan Kutalimbaru. 

Mediaapakabar.com
Seorang penarik becak dayung, Ganda Sitorus (57) warga Jalan Glugur, Kecamatan Kutalimbaru ditemukan tidak bernyawa dengan posisi terlentang bersebelahan dengan becaknya di Jalan Asia, Sei Rengas, Kecamatan Medan Area, Minggu (2/5/2021).

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago mengatakan mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB. Awalnya pihak kepolisian mendapatkan informasi dari warga setempat di Jalan Asia bahwa ada seorang mayat yang tergeletak.


"Posisinya terlentang di samping becak di depan toko. Kami bersama tim Inafis Polrestabes Medan dan ambulan dari Angkasa Pura langsung mengantarkan mayat tersebut ke rumah sakit Bhayangkara," sebutnya, Senin (03/05/2021).


Faidir mengatakan korban pun diotopsi di RS Bhayangkara. Berdasarkan informasi yang didapatkan kepolisian dari lapangan dan saksi, korban sebelumnya terlihat sakit - sakitan.


"Kabarnya yang meninggal itu sudah hampir setiap hari tidur malam di TKP atau lokasi ditemukan tewas," pungkasnya. (MC/Red)

Komentar

Berita Terkini