Pekerja Laundry Kehilangan HP, Pelaku Terekam CCTV

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Pelaku terekam CCTV.

Mediaapakabar.com
Apes bagi Nina (36) pekerja Arsyad Laundry, di Jalan SM Raja Kecamatan Kisaran Timur, kehilangan Handphone (HP) saat bekerja, kejadian pencurian tersebut terekam CCTV. Terlihat pelaku yang mengenakan celana potong dan membawa bungkusan.

Dalam rekaman CCTV, terlihat pelaku masuk seorang diri ke dalam, sementara seorang pelaku lagi menunggu di luar, menaiki sepeda motor.


"Iya bang, tadi siang. Cepat kali (kejadiannya) bang. Akupun tak sempat jumpa sama dia (pelaku). Aku kerja di sini," ucap Nina, Jumat (28/05/2021).


Diceritakan Nina, saat itu dirinya berada di ruang depan Arsyad Laundry seorang diri. Tama lama, dirinya berjalan ke belakang, untuk mengambil Jas yang telah selesai dikerjakan, sekira pukul 11.36 WIB.


Begitu sampai di ruang depan, Nina bermaksud mengambil HP, yang diletakkan tak jauh dari awal dirinya duduk, bermaksud mendengarkan musik.


"Tapi gitu kuliat, hp ku dah gak ada. Kusuruh kawanku miscall, tapi mati. Langsung kami cek di CCTV, rupanya dah diambil orang. Yang masuk 1 orang bang. Dia datang, gak tahu aku. Paling 5 menit kutinggal ke belakang bang. Hp merk Oppo. Belum lapor (polisi) bang," akhirnya pada wartawan. (Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini