Nikson Nababan Canangkan Vaksinasi untuk 1.000 Guru PAUD dan SD se-Taput

REDAKSI
Sabtu, 01 Mei 2021 - 20:44
kali dibaca
Ket Foto : Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan mencanangkan vaksinasi bagi 1.000 guru PAUD dan SD yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Kecamatan se-Taput di Puskesmas masing-masing.

Mediaapakabar.com
Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan mencanangkan vaksinasi bagi 1.000 guru PAUD dan SD yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Kecamatan se-Taput di Puskesmas masing-masing.

Hal itu disampaikan Bupati didampingi Kadis Kesehatan Alex Gultom dan Kadis Pendidikan Bontor Hutasoit di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati Taput bagi guru PAUD dan SD Kecamatan Tarutung, Sabtu (01/05/2021). 


"Bagi para guru yang sudah divaksin, jangan lengah dengan protokol kesehatan. Tetap terapkan Protokol kesehatan, jangan abai dan merasa sudah kebal, karena bisa menjadi pembawa bagi yang belum vaksin. Wajib patuhi protokol Kesehatan," ujar Bupati Nikson Nababan.


Bupati menyampaikan bahwa pemerintah Kabupaten melaksanakan vaksinasi dengan segera begitu vaksin datang. Semoga vaksin berikutnya segera datang dan bisa segera kita laksanakan vaksinasi untuk guru guru tingkat SMP dalam waktu dekat. Tetapi tetap terapkan Protokol Kesehatan.


"Saya canangkan di Sopo Rakyat ini untuk Kecamatan Tarutung agar suasana lebih nyaman di tempat terbuka seperti ini dan jadi contoh bagi guru guru untuk menata taman sekolah dan lingkungan rumah seperti ada di rumah dinas ini. Dengan suasana sekolah yang nyaman, anak anak didik juga akan lebih nyaman mengikuti proses belajar mengajar nantinya," ujarnya.


Dalam laporannya, Kadis Kesehatan Alex Gultom menyampaikan bahwa Vaksinasi untuk guru guru PAUD dan SD ini serempak untuk 15 Kecamatan dan di Puskesmas masing masing untuk 1.000 orang. (MC/DN)

Share:
Komentar

Berita Terkini