Lulus di Universitas Negeri, Wali Murid Apresiasi Tenaga Pendidik MAN 2 Deli Serdang

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Para Walli Murid Apresiasi Tenaga Pendidik MAN 2 Deli Serdang.

Mediaapakabar.com
Dengan tingginya jumlah kelulusan masuk di Universitas Negeri dari Madrasah Aliyah Negeri 2 Kabupaten Deli Serdang disambut dengan baik oleh para wali siswa yang telah menitipkan anaknya menimba ilmu dibangku pendidikan sekolah tersebut.

Apresiasi setinggi-tingginya dan ucapan terimakasih langsung disampaikan oleh para wali murid terhadap para tenaga pendidik yang mampu meluluskan siswa-siswinya  hingga mencapai angka 41 persen, dengan total sebanyak 129 murid masuk ke Universitas Negeri di berbagai daerah di Indonesia dari total kelulusan tahun ini. 


Beberapa diantaranya, Suharti Ningsih orang tua dari siswi bernama Siti Fauziah lulus masuk Fakultas Kedokteran di Universitas Unsyiah Banda Aceh, disusul Sulastri Wali dari Nazwa Fadhila lulus ke Universitas Negeri Jakarta.


Dengan lulusnya anak mereka ke Universitas Negeri, para wali murid sangat bangga dan mengapresiasi dengan memberi bingkisan kepada pihak sekolah MAN 2 dengan ikhlas dan sukarela.


Meskipun menurut mereka, pihak sekolah dalam hal ini tidak pernah meminta, mengutip atau memungut biaya apapun demi kelulusan anak-anak mereka, tetapi mereka dengan rasa senang dan bangga dapat memberikan kontribusi untuk kegiatan dan pembangunan yang ada di sekolah MAN 2.


Sehingga mereka juga berharap nantinya Sekolah MAN 2 Kedepannya dapat lebih banyak lagi menghasilkan siswa-siswi yang lulus ke Universitas Negeri yang ada di indonesia.                  


Kepala sekolah MAN 2 Deli Serdang, Dr. H. Burhanuddin Harahap mengatakan, Jumat (7/5/2021), menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas keikhlasan dari para wali siswa yang telah memberi bingkisan dan membantu dengan ikhlas baik dari segi moril maupun materi untuk kemajuan sekolah MAN 2 Kabupaten Deli Serdang.


Meskipun menurutnya, pihak sekolah tidak pernah meminta maupun mengutip biaya apapun yang sifatnya membebani pihak wali siswa.


"Namun, Alhamdulillah mungkin dengan rasa senang mereka atas kelulusan anak-anaknya, sehingga dengan ikhlas dan sukarela membantu pembangunan dan kegiatan yang ada di Sekolah Madrasah Aliyah Negeri 2 Kabupaten Deli Serdang," ujarnya. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini