Lucinta Luna dan Pacar Bulenya Lakukan Maternity Shoot, Netizen Geger!

REDAKSI
Kamis, 27 Mei 2021 - 19:59
kali dibaca
Ket Foto : Lucinta Luna lakukan maternity shoot. (Instagram)

Mediaapakabar.com
Artis Lucinta Luna tiada hentinya membuat geger media sosial. Tak lama setelah mengaku hamil dan pamer baby bump, kini selebgram 31 tahun ini melakukan maternity shoot bersama sang kekasih, yang merupakan seorang pria bule.

Maternity shoot Lucinta Luna dilakukan di salah satu hotel mewah di Pulau Dewata Bali. Tak tanggung-tanggung, konsepnya pun tampak elegan dengan mengenakan busana adat Bali yang megah.


Hal tersebut tampak di unggahan terbaru Lucinta di Instagram. Di postingan itu, keduanya terlihat serasi mengenakan busana adat Bali bernuansa emas, lengkap dengan berbagai aksesorisnya. 


“Legenda Pasutri Maternity...” kata Lucinta dikutip dari Instagramnya, Rabu (26/5/2021). “Emak Bapaknya Fattah dan Fattimah,” tulisnya lagi.


Dalam video itu terlihat, pemilik nama asli Muhammad Fatah ini berjalan sambil berkali-kali memegang perutnya yang membesar. Terlihat pula gaya riasannya yang bold dengan lipstik merah menyala.


Sontak postingan ini langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka salah fokus dengan perut Lucinta yang terlihat buncit. Berbagai tanggapan kocak juga dilontarkan netizen di kolom komentar.


“Kayak perut palsu,” kata netizen. “Kadang hamil kadang enggak,” komentar yang lain.


“Kenapa perutnya dipegang terus Ratu? Takut mencelot?” tanya netizen. “Setotal itu halunya,” tulis yang lain.


“Calon ayah dan bapaknya,” celetuk netizen. “Kok dipegang terus silicone moonbumpnya mas lun? Takut lepas ya?” komentar netizen.


Selain netizen, artis Elly Sugigi pun ikutan berkomentar. “Tuh perutnya kadang gede kadang kecil yang matanya jeli pasti tau dan gak beg*. Lucu deh kamu LL,” tulisnya.


Sumber : iNews.id

Share:
Komentar

Berita Terkini