Luar Biasa! 3 Zodiak Ini Bisa Mencintai Seseorang Tanpa Peduli Penampilan Fisik

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Ilustrasi. (INT).

Mediaapakabar.com
Dulu, orang bisa jatuh cinta hanya karena saling berkirim surat sebagai sahabat pena. Bukan berarti cinta buta. Rasa itu benar-benar muncul karena apa yang ada dalam diri seseorang. Tentang nilai-nilai yang diyakini, caranya berpikir dan merasa, atau saat berbagi mimpi-mimpinya.

Bagi sebagian orang mungkin hal tersebut terasa mustahil. Melihat sosok atau minimal wajahnya tetap menjadi syarat untuk bisa jatuh cinta. Namun tidak bagi 3 zodiak berikut ini. 


Seperti dilansir dari Revive Zone dari halaman tabloidbintang.com, Minggu (09/05/2021), ketiga zodiak ini bisa-bisa saja mencintai seseorang yang bahkan belum pernah mereka lihat atau temui sebelumnya. Penampilan fisik tidak masalah asalkan sudah nyaman secara hati dan pikiran.


1. Gemini


Zodiak dengan simbol kembar tidak mudah terpesona atau jatuh cinta, terhadap wajah rupawan sekalipun. Kalau Gemini sampai jatuh cinta, berarti lawan jenisnya memiliki daya tarik yang sangat luar biasa. Yaitu mereka yang lolos setelah melalui serangkaian interaksi berupa diskusi atau debat. Mereka yang pandai mempertahankan argumen, bisa memberi tanggapan atau masukan, sekaligus tetap menjadi diri sendiri, akan memikat Gemini.


2. Cancer


Memiliki sifat bawaan simpati, empati, dan percaya insting, membuat Cancer tidak mudah dekat dan terbuka dengan sembarang orang. Kecuali sudah memenuhi ketiga aspek rasa tersebut secara positif. Maka Cancer tidak peduli lagi bagaimana penampilan seseorang, asalkan orang tersebut bisa menggugah hatinya dan atau membuat nyaman.


3. Pisces


Kalau ada acara kencan buta, Pisces hampir pasti tak keberatan melakukannya. Mereka tidak takut untuk mengenal dan berhubungan dengan seseorang, walau hanya lewat chat atau berbalas pesan singkat. Pisces juga tidak ragu membuka diri dan perasaannya bila lawan chatnya bisa mengimbangi dan atau membuatnya nyaman. Sama seperti Cancer, Pisces percaya dengan instingnya yang kuat dalam menilai orang lain. (TC/RZ/MC)


Share:
Komentar

Berita Terkini