Lebaran Kedua, Bobby Nasution-Kahiyang Kunjungi Gubsu Edy: Keluarga Sejak Dulu Dekat

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Bobby Nasution bersama istri Kahiyang Ayu kunjungi Gubsu Edy Rahmayadi rumah Dinas Gubernur Sumut. (Instagram @bobbynst)

Mediaapakabar.comDi hari kedua suasana lebaran 2021, Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama istri Kahiyang Ayu mengunjungi Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jumat (14/05/2021). 

Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi menyebut keluarganya dengan keluarga Bobby sudah dekat sejak dulu.


Hal itu disampaikan Edy Rahmayadi di akun Instagram resminya, Jumat (14/5/2021). Gubsu Edy senang bisa bertemu dengan Bobby beserta Kahiyang Ayu di rumah dinas.


"@bobbynst beserta @ayanggkahiyang hadir ke rumah dinas. tidak hanya sekedar mitra dalam pemerintahan, tapi juga bagian dari keluarga. Jadi memang keluarga saya dengan keluarga Bobby sejak dulu dekat dan alhamdulillah sampai saat ini masih saling mengunjungi," tulis Edy.

Ket Foto : Bobby Nasution bersama istri Kahiyang Ayu kunjungi Gubsu Edy Rahmayadi rumah Dinas Gubernur Sumut. (Instagram @bobbynst)

Edy mengucapkan selamat Lebaran kepada Bobby dan keluarga. Gubsu Edy mendoakan Bobby dan keluarga serta menyemangati bekerja untuk Kota Medan.


"Selamat Berlebaran untuk Bobby Nasution bersama keluarga. Semoga sehat-sehat selalu dan tetap semangat mengabdi kepada masyarakat Kota Medan," imbuhnya.


Sementara itu, Bobby Nasution menyampaikan di akun Instagram resminya, seperti dilihat mediaapakabar.com, Sabtu 15 Mei 2021, mengatakan momentum Idul Fitri harus benar-benar kita jadikan sebagai ajang untuk memperkuat silaturahmi.


"Oleh karenanya, pada hari kedua lebaran ini, saya beserta istri @ayanggkahiyang menjalin silaturahmi dengan bapak @edy_rahmayadi dan keluarga di rumah Dinas Gubernur Sumut," ujar Bobby Nasution.


Dikatakan Bobby, karena masih berada dalam kondisi pandemi Covid-19, silaturahmi tadi berjalan dengan sangat terbatas dan tetap menjaga protokol kesehatan.


"Seiring dengan silaturahmi ini, semoga sinergi antara Pemko Medan dan Pemprov Sumut ke depan semangkin kuat. Mari terus kita perkuat silaturahmi dan kolaborasi untuk mewujudkan Kota Medan yang berkah, maju dan sejahtera," tulisnya. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini