Kapolsek Helvetia Jenguk Korban Begal yang Ditikam di Jalan Kapten Sumarsono

REDAKSI
Kamis, 27 Mei 2021 - 23:09
kali dibaca

Ket Foto : Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Pardamean Hutahaean jenguk korban pembegalan di rumah sakit.


Mediaapakabar.com
- Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Pardamean Hutahaean menjenguk Agustinus Manik (35), pengendara motor korban begal yang ditikam pelaku berkali-kali oleh pelaku yang terjadi pada Rabu (26/5/2021). Korban mengalami luka serius dan saat ini menjalani perawatan di rumah sakit.

Kapolsek memerintahkan petugas Reskrim dan dibantu Unit Intelkam Polsek Medan Helvetia melakukan penyelidikan mendalam terkait aksi brutal pelaku tersebut.


"Kejadian pembegalan itu di persimpangan Jalan Kapten Sumarsono - Jalan Asrama Simpang Gaperta, pada hari Rabu tanggal 26 Mei 2021 sekitar pukul 08.15 WIB, " ucap Kapolsek kepada wartawan saat menjenguk korban, Kamis (27/5/2021).


Korban saat itu mengendarai sepeda motornya didatangi pelaku dari pelaku dan langsung melakukan penusukan terhadap korban dan korban sempat melakukan perlawanan namun akhirnya terkapar, dan sepeda motor korban diboyong oleh pelaku


"Kasus yang dialami korban AM sedang kita lakukan pengembangan dan meminta keterangan dari beberapa orang saksi - saksi yang berada di TKP dan ciri - ciri pelaku sudah kita dapatkan dari hasil rekaman CCTV, " tambah Kompol Pardamean.


Selain itu dirinya sudah perintahkan kepada jajarannya untuk tidak segan - segan untuk segera menindak tegas dan terukur terhadap pelaku.

Share:
Komentar

Berita Terkini