Kapolres Batubara Cek 3 Pos PAM Kesiagaan Larangan Mudik di Wilkumnya

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis bersama para pejabat utamanya melaksanakan pengecekan Kesiagaan larangan mudik di 3 Pos PAM dan beberapa pos pantau di beberapa titik wilayah hukumnya.

Mediaapakabar.com
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis bersama para pejabat utamanya melaksanakan pengecekan Kesiagaan larangan mudik di 3 Pos PAM dan beberapa pos pantau di beberapa titik wilayah hukumnya.

Adapun 3 Pos PAM yang di siagakan adalah Pos 1 yang berada di Simpang Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Pos 2 Simpang 4 Kota Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Pos 3 Jalan Simpang Sei Bejangkar, Kecamatan Sei Balai, yang dilaksanakan pada Kamis (6/5/2021).


Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis mengatakan pemberlakuan larangan mudik yang jatuh pada hari ini, Kamis, 6 Mei 2021 sampai Senin, 17 Mei 2021 mendatang, nanti akan diperketat dengan kesiagaan personil yang cukup, terdiri dari TNI - POLRI dan Forkopimda Kabupaten Batubara.


"Dengan mengecek pos kesiagaan ini kami dari Polres Batubara memastikan tentang pelaksanaan ini berjalan dengan baik," ujarnya.


Pantauan awak media situasi hari pertama larangan mudik di wilayah hukum Polres Batubara tampak situasi jalan di lintas Sumatera Kabupaten Batubara tampak sepi dan tak ada pemudik atau pun hendak melakukan pulang kampung pada saat operasi larangan mudik dimulai. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini