Kapolres Batubara Bersama Satgas COVID-19 Pantau Masyarakat yang Jalani Isolasi Mandiri

REDAKSI
Senin, 31 Mei 2021 - 20:14
kali dibaca
Ket Foto : Kapolres Batubara Bersama Satgas COVID-19 Pantau Masyarakat yang Jalani Isolasi Mandiri.

Mediaapakabar.com
Dalam perhatian dan kepedulianya terhadap masyarakat, Kapolres Batubara selaku wakil Kepala Gugus Tugas Kabupaten Batubara bersama Satgas PPKM Mikro COVID-19 langsung turun mengecek dan berikan bantuan kepada warga yang menjalani solasi mandiri, Senin 31 Mei 2021.

Kali ini, kunjungan Kapolres Batubara di Desa Sumber Padi dan Blok 8 Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara.


Selain memantau warga yang menjalani isolasi mandiri, Kapolres juga melakukan penempelan Stiker di rumah Isolasi masyarakat dan melakukan tes swab antigen kepada warga sekitar dan tetangga pasien yang menjalankan Isolasi mandiri.


Tak hanya itu saja, Kapolres juga memberikan alat rapid test swab antigen serta stiker yang bertuliskan "Rumah ini Sedang Menjalani Isolasi Mandiri".


Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis selaku Wakil Kepala Gugus Tugas wilayah Kabupaten Batubara mengatakan kami bersama Gugus Tugas dan Polres Batubara hari ini mengecek dan memberikan tes swab antigen untuk lebih memperhatikan masyarakat yang terpapar Virus COVID-19.


"Hal ini dilakukan agar tetap semangat dalam menjalani isolasi mandiri selama waktu yang ditentukan dan kami juga akan terus mengecek pasien sampai benar-benar sembuh dan juga akan menugaskan team perawat selama masyarakat itu sendiri menjalani masa perawatan," katanya.


Dikatakan Kapolres, kami melakukan tracing testing kepada warga Desa Sumber Padi dan warga Blok 8 Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara untuk memberi semangat dan memberi bantuan tali asih serta sembako yang pastinya bantuan moril dan semangat. 


"Disini kami bersama pos PPKM Mikro bekerja sama dalam pelaksanaan tracing dan testing. Kami akan memberikan edukasi kepada pos PPKM Mikro untuk menjalankan tracing testing ini dengan memberikan bekal alat tes swab antigen kepada seluruh masyarakat Kabupaten Batubara," pungkasnya. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini