Kapolres Batubara Bagikan Bingkisan Paket Lebaran Untuk Tokoh Agama

REDAKSI
Rabu, 05 Mei 2021 - 20:02
kali dibaca
Ket Foto : Kapolres Batubara Bagaikan Bingkisan Paket Lebaran Untuk Tokoh Agama.

Mediaapakabar.com
Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak melalui Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis mengucapkan rasa terimakasih kepada tokoh agama (ulama) yang telah melakukan Sinergitas di bulan Ramadhan 1442 H bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Batubara.

Atas hal itu, Kapolres Batubara  AKBP Ikhwan Lubis didampingi satuan Intelkam menyerahkan bingkisan paket lebaran kepada para tokoh ulama yang ada di Kabupaten Batubara.


Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis didampingi Kasat Intel AKP  Rubenta Tarigan bersama Kasubag Humas AKP Nico Siagian  dan para personil kepolisian Polres Resort Batubara mengatakan hal ini wujud sinergitas antara Polri dan para Tokoh Ulama yang telah sama sama bekerja menciptakan suasana aman dan kondusif khususnya di bulan suci Ramadhan tahun ini. 


"Wilayah ini aman karena didukung masyarakat, tentunya kami tidak akan bisa melakukannya sendiri, kalau tidak didukung penuh masyarakat dan para tokoh pemuda, agama dan para ulama disini," ujarnya.


"Atas nama Kapolda Sumatera Utara, kata AKBP Ikhwan Lubis, saya menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua masyarakat yang telah bekerja sama kepada Polri," tandas Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini