Kakek 75 Tahun Tewas Ditempat Usai Terlindas Truk

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Kecelakaan di Tangerang yang menewaskan seorang kakek. (VIVA)

Mediaapakabar.com
Seorang kakek tewas seketika usai terlindas satu unit truk di kawasan Jalan Raya Otonom Pasar Kemis-Rajeg, Desa Sindangsari, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Sabtu, 8 Mei 2021.

Dimana, awalnya korban dengan inisial As (75), melalui kawasan setempat menggunakan kendaraan roda dua. Kemudian, tiba di Jalan Raya Otonom, pengendara roda dua menyalip sebuah truk.


"Kendaraan truk ini satu arah dengan korban. Lalu, korban ingin mendahului truk dengan menyalip dari sebelah kanan. Namun, sepeda motor oleng saat melewati speed trap atau garis kejut," kata Kasubnit Laka Lantas Polres Tangerang Kota, Ipda Adi Sulpaturohman dilansir dari VIVA, Sabtu (08/05/2021).


Alhasil, kemudian pengendara terjatuh ke aspal jalan hingga bagian atas dari tubuh korban pun terlindas ban belakang sebelah kanan dari truk tersebut.


"Korban luka berat hingga langsung meninggal dunia. Saat ini, korban langsung dievakuasi ke RSUD Tangerang. Sementara untuk kendaraan truk berikut sopir, masih dalam penyelidikan, karena saat kejadian, mereka (pengendaranya) kabur," ujarnya. (VC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini