Jelang Idul Fitri 1442 H, IAD Wilayah Sumut dan Kejatisu Gelar Baksos Pembagian Paket Sembako

REDAKSI
Kamis, 06 Mei 2021 - 14:32
kali dibaca
Ket Foto : Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sumatera Utara dan Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejati Sumut) mengadakan kegiatan bakti sosial membagikan paket sembako kepada cleaning service, security, anggota kehormatan, abang becak dan ojek online, Kamis (6/5/2021) yang digelar di beberapa titik di Kota Medan.

Mediaapakabar.com
Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sumatera Utara dan Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejati Sumut) mengadakan kegiatan bakti sosial membagikan paket sembako kepada cleaning service, security, anggota kehormatan, abang becak dan ojek online, Kamis (6/5/2021) yang digelar di beberapa titik di Kota Medan.

Seperti disampaikan Wakil Ketua IAD Wilayah Sumut Ny Uci Agus Salim didampingi Sekretaris Ny. Eny Dwi Setyo, Ketua Bidang Sosial Ny. Ade Sugeng Rianta, Bendahara Ny Farini Prima serta pengurus lainnya bahwa pemberian paket sembako ini adalah dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H.


"Pembagian paket kita lakukan di 3 titik, masing-masing di Jalan Jamin Ginting Medan, Jalan Ringroad dan Jalan Brigjen Katamso Medan. Semoga bantuan yang kita berikan bisa meringankan beban masyarakat terutama yang terkena dampak Covid-19," kata Ny. Uci Agus Salim.


Penyerahan paket sembako di tiga titik berjalan lancar dan seluruh peserta mengedepankan penerapan protokol kesehatan. 


Tim IAD Wilayah Sumut dan Kejatisu juga mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, tidak lupa memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan pakai sabun. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini