Gelar Baksos, Bhayangkari Cabang Batubara Salurkan 50 Paket Sembako Kepada Kaum Dhuafa

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Bhayangkari Cabang Batubara menggelar legian bakti sosial (baksos) pembagian 50 bingkisan paket lebaran berupa sembako kepada para kaum Dhuafa di berbagai wilayah hukum Polres Batubara.

Mediaapakabar.com
Bhayangkari Cabang Batubara menggelar legian bakti sosial (baksos) pembagian 50 bingkisan paket lebaran berupa sembako kepada para kaum Dhuafa di wilayah hukum Polres Batubara.

Ketua Bhayangkari Cabang Batubara, Ny Henny Ikhwan Lubis mengatakan semoga 

Bantuan paket lebaran ini dapat menjadi manfaat kepada warga miskin di berbagai tempat di seluruh Kabupaten Batubara.


"Di bulan Ramadhan ini, kami seluruh pengurus dan anggota Bhayangkari, bersama-sama menghimpun donasi untuk berbagi kepada masyarakat miskin (Kaum (Dhuafa) agar dapat dipergunakan dalam menyambut lebaran 1442 H," ujarnya didampingi Wakil Ketua Ny Dona Chandra.


Dikatakan Henny, bantuan ini kami berikan, semoga bisa membantu mereka untuk meringankan beban sehari-hari. "Saya mengharapkan semua yang kami lakukan ini dapat bermanfaat untuk semua kaum Dhuafa yang membutuhkan," sebutnya.


Dirinya juga berpesan kepada seluruh masyarakat, sebaik-baiknya manusia adalah orang yang berguna untuk orang lain. "Dari itu mari kita bersama-sama melakukan kebaikan yang dapat berguna untuk orang lain," pesan ketua Bhayangkari sembari menghimbau masyarakat agar tidak melakukan mudik pada Hari Raya Idul Fitri 1442 H. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini