-->
    |
Follow Us :

DPD BKPRMI Deli Serdang Lakukan Safari Ramadhan ke Kecamatan Beringin

Kali Dibaca
Dewan Pimpinan Daerah (DPD ) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Deli Serdang, melakukan konsolidasi dan silaturahmi ke BKPRMI Kecamatan Beringin bertempat di Masjid Nurul Huda Desa Sidourip, Kecamatan Beringin Deli Serdang.

Mediaapakabar.com
Dewan Pimpinan Daerah (DPD ) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Deli Serdang, melakukan konsolidasi dan silaturahmi ke BKPRMI Kecamatan Beringin bertempat di Masjid Nurul Huda Desa Sidourip, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang.

Konsolidasi yang di rangkai dengan acara buka puasa bersama dihadiri Ketua DPD BKPRMI Deli Serdang, Zailani Dalimunthe, Bendahara Umum Syahruddin Said,SS, Wakil Sekretaris, Zulkifli SH, Komandan Brigade, Abdullah, Direktur LPP TKA, Khairul Amri Tanjung ,Ustad Fathul Umrah, Nazir Masjid Nurul Huda, Ahmad Dul bakit, Kepala Desa ,Ketua BKPRMI Beringin, Muhamad Taufik Azhari serta Tim Pemelihara Masjid. 


Dalam Sambutannya, Ketua DPD BKPRMI DS, Zailani Dalimunthe mengatakan konsolidasi ini merupakan penguatan organisasi dalam peran serta pemuda remaja masjid dalam pembangunan daerah yaitu mendukung  visi misi kabupaten Deli Serdang serta mendukung program kerja di kecamatan- kecamatan se-Deli Serdang.


Konsolidasi ini juga mengajak para kader-kader remaja masjid untuk  tetap menjaga ukuwah islamiyah dan menghormati keberagamaan atau ke Bhinekaan. 


"Kita sangat berharap dengan konsolidasi ini para pemuda remaja masjid dapat mencegah isue-isue  paham radikalisme yang lagi marak akhir akhir ini," ujarnya, Minggu (02/05/2021).


Saat ini BKPRMI, sambungnya, sudah memiliki kepengurusan pada 20 kecamatan yang ada di Deli serdang. Pada konsolidasi ini kami sudah menyambangi 10 kecamatan dan lainnya akan kami tuntaskan sebelum hari raya Idul Fitri.


"Konsolidasi ini juga kami rangkai dengan kegiatan Bakti Sosial sosial berupa pembersihan masjid dengan tim pemeliharaan masjid dari DPD BKPRMI Deli Serdang. Intinya konsolidasi ini mengajak generasi Islam untuk mencegah paham radikalisme dengan tetap meningkatkan keimanan dan berbuat baik kepada masyarakat atau jamaah di kecamatannya," tutup Zailani. (MC/DAF)

Komentar

Berita Terkini