Diduga Kurang Berhati-hati, Bus PT. Rapi Tabrak Kendaraan di Depannya

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Diduga kurang kehati-hatian Bus PT. Rapi bernopol BK-7410-UA tabrak kenderaan yang ada di depannya di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan - Rantau Prapat KM 147-148, tepatnya Perkebunan Sei Balai Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan, Rabu (5/5/2021) sekira pukul 05.00 WIB.

Mediaapakabar.com
- Diduga kurang kehati-hatian Bus PT. Rapi bernopol BK-7410-UA tabrak kenderaan yang ada di depannya di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan - Rantau Prapat KM 147-148, tepatnya Perkebunan Sei Balai Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan, Rabu (5/5/2021) sekira pukul 05.00 WIB.

Informasi didapat Bus PT. Rapi yang dikemudikan oleh Sianipar (42) datang dari arah Rantau Prapat menuju arah Medan, menabrak mobil Honda Brio bernopol B-2162-SRH yang dikemudikan oleh Dedi Apriyanto Situmorang (35) warga Pedurenan Masjid RT 11/14 Setia Budi Jakarta Selatan. 


Akibatnya mobil Honda Brio tersebut terdorong kedepan dan kemudian menabrak Bus PT. Pasaman Transport bernopol BA-7054-SU yang dikemudikan oleh Eli Sobrijon (48) warga Kampung Baru JR Bandar Mas RT 0/0 OJ. Badak Kabupaten Pasaman Sumatera Barat.


"Akibat dari kecelakaan lalu lintas itu, ketiga kendaraan tersebut mengalami kerusakan, dan seluruh pengemudi maupun penumpangnya tidak ada yang mengalami luka-luka," terang Kasat Lantas Polres Asahan Akp Jodi Indrawan Sik melalui Kanit Laka M. Rony SH.


Lebih lanjut Rony menjelaskan kemacetan yang ditimbulkan dari kejadian tersebut sudah dapat diurai, semua kenderaan sudah dievakusi dan pengemudi Bus PT. Rapi tidak dapat ditemui, diduga melarikan diri.


"Kondisi sudah normal kembali, kami menghimbau kepada seluruh pengendara, agar lebih berhati hati, sayangi keluarga di rumah yang menanti kepulangan anda, utamakan keselamatan," pungkas Rony. (Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini