Di Penghujung Bulan Ramadhan, 2 Pejabat Diskominfo Gayo Lues Saling Tukar Posisi

REDAKSI
Rabu, 05 Mei 2021 - 23:14
kali dibaca
Di penghujung Bulan Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Gayo Lues merotasi dan melantik sejumlah pejabat di lingkungan pemerintah setempat, pelantikan berlangsung di Pendopo Bupati Gayo Lues, Rabu, (5/5/2021).

Mediaapakabar.com
Di penghujung Bulan Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Gayo Lues merotasi dan melantik sejumlah pejabat di lingkungan pemerintah setempat, pelantikan berlangsung di Pendopo Bupati Gayo Lues, Rabu, (5/5/2021).

Pelantikan yang dilakukan tersebut tentu atas dasar berbagai pertimbangan dengan harapan para pejabat yang dilantik itu mampu menjalankan tugas sesuai amanah dengan semangat yang tinggi.


Pada pelantikan kali ini, dinilai 'tak lazim' terjadi dalam satu dinas dua kepala bidang dirotasi dan saling tukar posisi, hal ini terjadi pada tubuh dinas Komunikasi Informatika dan persandian (Kominfo) Kabupaten Gayo Lues.


Kepala bidang yang dilantik itu yakni Abdiansyah sebelumnya menjabat Kabid TIK & e-GOVERNMENT Infrastruktur teknologi informasi dan komunikasi kini menjabat Kabid Pengelolaan dan Pelayanan Informasi dan Komunikasi Publik.


Jabatan yang sebelumnya ditempati Abdiansyah kini diambil alih oleh Arwinsyah dan begitu juga sebaliknya Jabatan yang awalnya ditempati Arwinsyah kini sudah resmi diduduki Abdiansyah. 


Kedua kepala bidang ini dilantik dan disumpah oleh Wakil Bupati Kabupaten Gayo Lues bersama 17 pejabat lainnya yang ditugaskan di berbagai Instansi lingkup Pemkab Gayo Lues.


Wakil Bupati Gayo Lues berpesan untuk senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab serta memahami makna motivasi dan keteladanan sebagai bagian dari disiplin kerja. 


“Tingkatkan kinerja pribadi, unit kerja, maupun keseluruhan organisasi, termasuk di dalamnya mendorong suatu cara kerja baru yang inovatif dan kreatif serta konsisten menunjukkan perilaku sebagai seorang pemimpin yang beretika,” katanya.


Wakil Bupati Gayo Lues H.Said Sani  juga menyebutkan, kinerja seluruh pegawai Pemerintah Gayo Lues  khususnya para pejabat dipantau seluruh rakyat. 


Karenanya, para pegawai harus bekerja maksimal dan harus mampu mewujudkan sistem pemerintahan yang baik, demi menggapai cita-cita untuk mensejahterakan rakyat. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini