-->
    |
Follow Us :

Ciptakan Suasana Aman dan Kondusif, Para Ulama Apresiasi Kinerja Kapolres Batubara

Kali Dibaca
Ket Foto : Para ulama di Kabupaten Batubara mengapresiasi kinerja Polres Batubara yang dipimpin AKBP Ikhwan Lubis dalam menciptakan suasana aman dan kondusif serta mengurangi kegiatan buruk masyarakat di wilayah hukum Polres Batubara.

Mediaapakabar.com
Para ulama di Kabupaten Batubara mengapresiasi kinerja Polres Batubara yang dipimpin AKBP Ikhwan Lubis dalam menciptakan suasana aman dan kondusif serta mengurangi kegiatan buruk masyarakat di wilayah hukum Polres Batubara.

Hal itu disampaikan para ulama yang diwakili, Ustad H. Mansur usai melaksanakan shalat subuh bersama Kapolres Batubara di Masjid Al-Ridho, Kecamatan Talawi, Selasa (04/05/2021).


"Kami mengapresiasi kinerja Polres Batubara yang dipimpin bapak AKBP Ikhwan Lubis dalam menciptakan suasana aman, kondusif di wilayah hukum Polres Batubara. Kami akan terus mendampingi Kapolres Batubara dalam kegiatannya setiap hari menjalankan patroli Kamtibmas," ujarnya.


Selain itu, sambungnya, kami juga mendukung Kapolres Batubara dalam melaksanakan ceramah Kamtibmas di semua masjid yang ada di Kabupaten Batubara ini.


"Saya mengajak para ulama serta tokoh agama yang ada di Kota Tanjung Tiram ini, untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Batubara ini. Saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini, karena menjaga Kamtibmas sama dengan berjihad," ujarnya.


Lanjut dikatakannya, AKBP Ikhwan Lubis sering bersedekah kepada anak yatim dan menyantuni para kaum Dhuafa di Kabupaten Batubara ini.


"Orang yang sering bersedekah adalah orang yang paling di kasihi oleh Nabi. Orang yang sudah mati saja ingin dihidupkan kembali dan keinginan hanya satu yakni bersedekah kepada Anak yatim dan kaum Dhuafa. Sebab itu jihad yang dilakukan, jihad itu bukan hanya membela agama, namun kita dapat  keberkahan besar di dunia maupun akhirat," ucapnya.


"Kami masyarakat khususnya pemuka agama akan terus mendukung kegiatan yang dilakukan Kapolres Batubara sosok yang terkenal sebagai sang pejuang dhuafa," ungkapnya.


Sementara itu, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan dalam ceramah Kamtibmas dan berbagi sembako kepada anak yatim serta  kaum dhuafa, tak pernah bosan mengajak masyarakat untuk menjauhi Narkoba, kenakalan remaja, serta himbauan larangan mudik.


"Saya berharap kepada masyarakat khususnya Kabupaten Batubara agar menjauhi Narkoba, kenakalan remaja dan menaati imbauan larangan mudik oleh pemerintah serta patuhi protokol kesehatan," ujar Kapolres di ceramah Kamtibmas di beberapa masjid-masjid yang dikunjunginya. (MC/DN)

Komentar

Berita Terkini