Biaya Operasi Sapri Capai Rp 300 Juta, Raffi Ahmad hingga Celine Evangelista Galang Donasi

REDAKSI
Senin, 10 Mei 2021 - 12:18
kali dibaca
Ket Foto : Komedian Sapri Pantun sedang berjuang melawan penyakit gula darah. Pria berkepala plontos itu saat ini masih dirawat secara intensif di ICU rumah sakit.

Mediaapakabar.com
Komedian Sapri Pantun sedang berjuang melawan penyakit gula darah. Pria berkepala plontos itu saat ini masih dirawat secara intensif di ICU rumah sakit.

Banyak artis yang mulai menggalang dana untuk membantu biaya operasi Sapri yang disebut mencapai Rp300 juta. Raffi Ahmad dalam unggahan di Instagram ikut memberikan doa dan ikut menggalang donasi.


"Semangat Bang @sapri_pantun 🙏 Ayo teman mohon doa dan bantuannya untuk Bang Sapri," tulis Raffi di Instagram dilansir dari Insertlive.com, Senin (10/5/2021).


Selain itu, ada juga Vega Darwanti yang ikut menggalang dana untuk Sapri. Dalam unggahan Vega terlihat potret Sapri yang sedang terbaring lemah.


"Buat Temen2.. Saudara2ku semua yang ingin membantu meringankan beban perawatan pengobatan bang @sapri_pantun silahkan donasikan bantuan nya ke No Rek yang tercantum di atas.. Semoga Allah Membalas Kebaikan Temen2 Semua," tulis Vega.


Celine Evangelista juga ikut memberikan melakukan penggalangan dana untuk Sapri.


Celine berharap di bulan suci Ramadhan ini ada banyak uluran tangan untuk Sapri.


"Di Bulan Baik ini mari kita sama2 ulurkan Tangan untuk membantu teman kita salah satu komedian Indonesia bang Sapri yang sedang membutuhkan bantuan dari teman2 semua.. berapapun bantuan dari kalian sangat berarti bagi bang sapri & keluarga 🙏🙏 Terimakasih," tulis Celine.


Sapri sedang mengidap penyakit diabetes dan penyumbatan pembuluh darah. Bahkan Sapri disebut akan menggunakan ventilator karena mulai kesulitan bernapas. (IC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini