Ashanty Rela Nunggu hingga Lebaran di Dubai Demi Berobat ke Turki

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca

Ket Foto : Demi Berobat ke Turki, Ashanty Rela Nunggu hingga Lebaran di Dubai. (instagram.com)

Mediaapakabar.com
Ashanty dan keluarganya akan berangkat ke Dubai besok, Minggu (9/5) untuk menjalani pengobatan. "Aku harus berangkat besok, ke Dubai dulu beberapa hari lebaran terus ke Turki. Hari ini kita mau buka bersama Aurel bilang kangen dan kan habis ngasih tahu kabar kehamilan juga. Tapi belum tahu udah berapa lama-lamanya," ujar Ashanty dilansir dari Insertlive.com, Sabtu (8/5/2021).

"Doain ya sampai hari ini masih gatal badan, masih terus minum obat kan aku juga mau tahu asalnya, di rumah sakit Turki ada orang Indonesia yang bantuin aku. Pas banget karena terbentur lockdown bagus, karena kan jadi terbatas, nggak banyak turis dan lainnya," sambungnya.


Ashanty menjelaskan bahwa awalnya ia hanya berangkat dengan Anang Hermansyah. Namun, karena pas dengan Idul Fitri maka ketiga anaknya ikut serta.


"Tadinya niat berangkat berdua tapi karena lebaran jadi anak-anak diajak sekalian. Kita nunggu di Dubai lockdown Turki selesai terus habis berobat langsung pulang. Doain ya, Insya Allah tetap sehat," tukasnya. (IC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini