Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polres Tanjung Balai Laksanakan KRYD

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Polres Tanjung Balai melaksanakan penyekatan dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di 3 (tiga) Pos Pengamanan Pasca Ops Ketupat Toba-2021 yang ada di Kota Tanjung Balai. 

Mediaapakabar.com
Mengantisipasi peningkatan penyebaran Covid-19, Polres Tanjung Balai melaksanakan penyekatan dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di 3 (tiga) Pos Pengamanan Pasca Ops Ketupat Toba-2021 yang ada di Kota Tanjung Balai. 

Kegiatan penyekatan dilaksanakan secara ketat, pada Jumat, 28 Mei 2021 dimulai pada pukul 06.00 WIB sampai Pukul 18.00 WIB dengan sasaran pengendara R2, R3, R4, R6. 


Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan dari hasil pelaksanaan kegiatan KRYD tersebut, pada Pos Penyekatan I di Jalan Sudirman KM 7, Kecamatan Datuk Bandar Perbatasan Kota Tanjung Balai dengan Kabupaten Asahan telah mencatat kendaraan yang masuk ke-kota Tanjung Balai 370 unit, sementara kendaraan yang keluar 320 unit.


"Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) ini akan dilaksanakan sampai dengan tanggal 31 Mei 2021 untuk meminimalisir Penyebaran Covid-19 di Kota Tanjung Balai," pungkasnya. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini