-->
    |
Follow Us :

Usai Dikartu Merah, Neymar Nyaris Berkelahi di Lorong Pemain

Kali Dibaca
Ket Foto : Neymar nyaris berkelahi dengan pemain Lille setelah dikartu merah. (AFP/FRANCK FIFE)

Mediaapakabar.comDrama Neymar dalam kekalahan Paris St. Germain dari Lille 0-1 di atas lapangan belum selesai. Neymar hampir baku hantam dengan lawan di lorong pemain.

Superstar sepakbola Brasil itu di kartu merah di penghujung pertandingan di Parc des Princes, Sabtu (3/4/2021). Dalam situasi membangun serangan di sayap kiri, Neymar yang sedang menguasai bola dibayangi oleh bek kanan Lille Tiago Djalo.


Neymar beradu badan dengan Djalo sebelum bola keluar, kemudian mendorong lawannya itu sampai tersungkur saat mengambil bola. Wasit menghampiri kedua pemain lalu tanpa ampun mengganjar Neymar dengan kartu kuning kedua [kartu merah].


Pada prosesnya, Djalo juga mesti meninggalkan lapangan lebih awal karena ikut diacungi kartu kuning kedua.


Dilansir dari detikSport, Minggu 04 April 2021, perselisihan Neymar dan pemain Lille itu berlanjut saat mereka berjalan meninggalkan area permainan. Dalam rekaman yang beredar di media sosial memperlihatkan, mereka terus beradu mulut hingga lorong pemain sambil terus dipisahkan oleh pihak-pihak terkait.


Pada satu momen, Neymar mendorong Djalo dengan tangan kirinya. Lalu seorang ofisial jatuh saat Djalo ditahan agar tidak sampai menjangkau Neymar. Mantan penggawa Barcelona itu berteriak ke arah lawannya itu sebelum digiring ke sebuah pintu.


Dengan hasil ini, persaingan perebutan gelar juara Liga Prancis 2020/21 semakin ketat. Lille naik ke puncak klasemen dengan 66 poin, unggul tiga poin dari Neymar cs di posisi kedua dan AS Monaco menempati peringkat ketiga usai mengoleksi 62 poin. Kompetisi itu sendiri tinggal menyisakan tujuh pertandingan.


"Akan sulit. Kami tahu betul bahwa akan sulit sampai akhir dan tentu saja kami mesti terus maju dan memikirkan semua kompetisi. Kami akan menghadapi laga Liga Champions berikutnya jadi kami akan fokus pada hal itu," kata pelatih PSG Mauricio Pochettino usai timnya dikalahkan Lille. (DTC/MC)

Komentar

Berita Terkini