-->
    |
Follow Us :

Uji Coba Sekolah Pembelajaran Tatap Muka di SMA Negeri 1 Bandar Dimulai

Kali Dibaca
Ket Foto : Uji Coba Sekolah Pembelajaran Tatap Muka di SMA Negeri 1 Bandar Dimulai. 


Mediaapakabar.com
- Uji coba Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kabupaten Simalungun akhirnya digelar pada Senin (26/4/2021). Salah satu sekolah yang menggelar uji coba PTM adalah Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Bandar yang beralamat di Jalan Kuala Tj. Perdagangan I, Bandar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Kepala Sekolah (Kepsek) SMA Negeri 1 Bandar, Mariani mengatakan kita mengikuti mekanisme Protokol Kesehatan (Prokes) seperti mencuci tangan, memakai masker dan mengukur suhu tubuh.

"Hal ini kita lakukan seperti arahan dari Kepala Cabang Dinas (Kacabdis) Pendidikan Sumatera Utara di  Pematangsiantar-Simalungun dan pemberitahuan ke Satgas Covid-19, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan bahkan juga ke Dinas Perhubungan serta ke Polsek setempat," ujarnya, Senin (26/04/2021).

Lanjut dikatakan Mariani, uji coba tatap muka ini kita lakukan seperti jumlah rombel 18 per kelas dan untuk Minggu ini hanyah jurusan X MIPA ,XI MIPA dimulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 10.00 WIB. Dan untuk jurusan IPS akan diadakan daring dimulai pukul 11.00 WIB, begitu sebaliknya untuk Minggu depan.

"Kita sangat merindukan anak didik kita. Dan kita berharap agar wabah Covid-19 ini cepat berlalu. Dalam uji coba Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kabupaten Simalungun ini hanya 2 sekolah yakni SMA Negeri Raya dan SMA Negeri 1 Bandar," ujarnya didampingi Ketua Satgas Covid-19 SMA Negeri 1 Bandar, L. Sitorus dan wakil Satgas sekaligus Humas SMA Negeri 1 Bandar Udin Sidabutar beserta Para Wakil Kepsek, J. Pasaribu bagian Kurikulum dan Ali Imron.  (MC/Andri)
Komentar

Berita Terkini