Tingkatkan Sinergitas, Pangdam I/BB Terima Audiensi General Manager PT PLN (Persero)

Media Apakabar.com
Selasa, 13 April 2021 - 18:39
kali dibaca

Foto: Pangdam I/BB Terima Audiensi General Manager PT PLN (Persero)



Mediaapakabar.com - Panglima Komando Daerah Militer I/ Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM, menerima kunjungan audiensi General Manager PT PLN (Persero) se Regional Sumatera Utara di ruang audiensi Pangdam I/BB di Jalan Gatot Subroto Km. 7,5, Medan, Selasa (13/4/2021).

Hadir dalam pertemuan tersebut, GM PLN UIP Sumbagut Octavianus Padudung, GM PLN UIW Sumut Pandapotan Manurung, GM PLN UIK Sumbagut İkram, SRM Distribusi PLN UIW Sumut Didik Wicaksono.

Pangdam I/BB mengucapkan selamat datang kepada rombongan General Manager PT PLN (Persero) se Regional Sumatera Utara di Makodam I/Bukit Barisan, semoga sukses menjalankan tugasnya. 

Semoga dengan adanya audiensi dengan pihak PT PLN (Persero) se Regional Sumatera Utara yang dilaksanakan pada hari ini, bisa menjadi wadah komunikasi dan berkoordinasi dalam menjalankan tugas kedepannya, ucap Mayjen Hassanudin.

Diwaktu yang sama, GM PLN Unit Induk Wilayah Sumut Pandapotan Manurung beserta rombongan menyampaikan terima kasih kepada Pangdam I/BB yang telah berkenan menerima kami dalam suasana keakraban dan kekeluargaan.

Lanjut GM PLN Unit Induk Wilayah Sumut Pandapotan Manurung menyampaikan  bahwa maksud kedatangannya untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan susunan Pengurus jajaran General Manager PT PLN (Persero) se Regional Sumatera Utara yang baru, semoga sinergitas yang terjalin dengan Kodam I/ BB dapat ditingkatkan lagi. 

Kegiatan dilaksanakan tetap mengutamakan protokol kesehatan covid-19 secara ketat dan diakhiri dengan foto bersama dan pemberian cinderamata

Turut hadir mendampingi Pangdam I/BB, Asintel Kasdam I/BB, Aslog Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB, Kapendam I/BB. (Mc/Dn)



Share:
Komentar

Berita Terkini