-->
    |
Follow Us :

Tingkatkan Silaturahmi, Pangdam I/BB Terima Audiensi PT. Indonesia Asahan Aluminium

Kali Dibaca
Ket Foto : Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM, menerima audiensi Direktur Pelaksana PT. Inalum (Persero), di ruang Audiensi Pangdam I/BB Lt. II Makodam I/BB Jalan Jend. Gatot Subroto KM 7,5 Medan, Jumat (16/4/2021).


Mediaapakabar.comPanglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM, menerima audiensi Direktur Pelaksana PT. Inalum (Persero), di ruang Audiensi Pangdam I/BB Lt. II Makodam I/BB Jalan Jend. Gatot Subroto KM 7,5 Medan, Jumat (16/4/2021).

Pada kesempatan tersebut, Pangdam I/BB menyampaikan Selamat datang kepada Direktur Pelaksana PT. Inalum (Persero), Sophia Issabella W. beserta rombongan yang telah hadir siang ini di Makodam I/BB.


"Semoga dengan adanya audiensi dan silaturahmi yang dilakukan hari ini, bisa menjadi wadah komunikasi, koordinasi dan bersinergi dalam melaksanakan tugas kedepannya yang lebih baik," ucap Mayjen Hassanudin.


Di kesempatan yang sama, Sophia berterima kasih atas penyambutan Pangdam I/BB kepada kami dalam suasana keakraban dan kekeluargaan.


Maksud kedatangan kami adalah selain bersilaturahmi kepada bapak Pangdam I/BB sekaligus  perkenalan kami sebagai pejabat baru di lingkungan perusahaan.


“Semoga melalui audiensi dan kunjungan silaturahmi ini, bisa meningkatkan kerjasama dan sinergi antar Instansi yang sudah terjalin baik selama ini,” tuturnya.


Kegiatan dilaksanakan tetap mengutamakan protokol kesehatan covid-19 secara ketat dan diakhiri dengan foto bersama dan pemberian cinderamata.


Turut hadir mendampingi Pangdam I/BB, Asintel Kasdam I/BB, Asops Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB dan Kapendam I/BB.  (MC/DN)

Komentar

Berita Terkini